Banner

banner

Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass Windows 8 Misty Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Jumat, 04 Oktober 2013

Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass Windows 8 Misty Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass Windows 8 Misty Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 5.984.000


Deskripsi Produk




Acer menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 dengan teknologi layar sentuh tapi dikemas dengan harga yang terjangkau, Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass. Notebook berukuran 14" ini tampil dengan desain slim layaknya seri V5 lainnya. Gabungan desain yang slim, serta teknologi layar sentuh jadi lengkap bersama dengan ditenagai prosesor Intel Dual Core ULV (Ultra Low Wattage) dan fitur lainnya yang dipastikan beri tambahan Kamu kemudahan dalam melakukan bermacam aktivitas komputasi Anda. Bagi Anda yang berjiwa dinamis, Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass merupakan pilihan yang pas untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

 







Teknologi Layar Sentuh

Rasakan pengalaman navigasi baru terhadap layar notebook Anda bersama teknologi layar sentuh multi-touch hingga 10 jari pada layar 14". bersama dengan teknologi multi-touch hingga 10 jari memberikan Anda pengalaman menggunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Kamu mampu bersama gampang menavigasikan bermacam perintah aplikasi segera dengan jari Anda. Memadai geser, cubit atau putar untuk merampungkan tugas Kamu bersama cepat. Desain layarnya yang frameless menambahkan kesan slim dan tempat yang lebih luas terhadap layar sehingga Kamu lebih nyaman mengfungsikan teknologi touch screen-nya.



Desain Slim

Acer Aspire Slim & Touch V5 merupakan notebook yang tipis dan gampang dibandingkan dari yang kini telah beredar di pasaran. Tampil dengan ketebalan 2 sampai 2.3 cm, notebook ini keluar begitu slim membuatnya tampil cantik disaat Kamu bawa ataupun begitu nyaman ketika Kamu pegang. bersama dengan bobot gampang yaitu 2.1 kg, notebook ini menolong mobilitas tinggi Anda.



Trackpad 30% Lebih Besar

Pengoperasian pada notebook ini juga dirancang untuk membantu produktivitas Anda. bersama dengan ukuran trackpad 30% semakin besar memberikan Kamu kenyamanan dan kemudahan untuk menavigasikan kursor. Keyboard Acer FineTip Chiclet lebih-lebih mulai nyaman untuk pengetikan di dalam selagi yang lama.



Layar 14" HD

Dengan layar 14" kualitas HD Acer CineCrystal LED-backlit, Anda dapat nyaman ketika melihat video ataupun saat kerjakan pekerjaan komputasi dalam selagi yang lama. Kamu juga dapat menghubungkan ke layar yang lebih besar lewat port HDMI untuk menyaksikan film ataupun video bersama dengan kualitas tinggi. Tak hanya dari segi visula, menikmati terhitung mutu audio yang maksimal berkat Dolby Advanced Audio v2.



Performa Optimal

Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor Dual Core dan type ULV (Ultra Low Wattage) yang dapat menghemat energi tahan baterai. Multitasking bakal merasa begitu lancanr bersama dengan prosesor Intel Celeron 1007U (2MB L3 cache) berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 4 GB DDR3. Untuk grafis dan gaming ditambah bersama dengan Intel HD Graphics 3000 yang siap mencukupi keperluan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus. Untuk sarana penyimpanannya ada 500 GB yang Memadai besar untuk menyimpan beraneka data perlu Anda. Meski tampil slim, notebook ini termasuk telah dilengkapi bersama dengan DVD-Super Multi double-layer untuk memutar beragam format disk.



Tetap Terhubung

Hubungkan notebook Anda bersama hotspot yang tersedia bersama dengan seketika yaitu 2.5 detik menggunakan Acer Instant Connect. Sharing file dengan perangkat digital melalui 1 port USB port 2.0, 2 port USB 3.0, 2-in-1 card reader dan juga Bluetooth. Kamu juga sanggup langsung terhubung ke internet dalam pas 2.5 detik dan 4x lebih cepat lewat WiFi. Anda juga bisa menghubungkan notebook ini ke perangkat lain lewat combo port VGA dan LAN.



Acer eRecovery Management

Seri Aspire V5 sediakan perangkat yang meyakinkan information Kamu terlindungi. Acer eRecovery Management bersama dengan cepat mengembalikan sistem operasi seperti semula bersama dengan mengfungsikan optical drive, pas Acer Backup Manager tawarkan solusi yang fleksibel dan simpel untuk memelihara knowledge punya nilai Anda.







*Kartu Promo Internet Intel - Telkom mendapatkan promo akses internet gratis 120 jam selama periode 6 bulan dari Intel yang bekerjasama bersama Telkom bagi costumer perangkat Intel baru. dengan top-up Rp 5.000 memanfaatkan Telkom Voucher/Flexi Voucher,Anda dapat memperoleh tambahan 240 jam.



 



Jual Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass Windows 8 Misty Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah