Banner

banner

Asus X201E-KX163D DOS Biru - 11.6” - 320 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 01 Oktober 2013

Asus X201E-KX163D DOS Biru - 11.6” - 320 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Asus X201E-KX163D DOS Biru - 11.6” - 320 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 3.959.000


Deskripsi Produk




Asus menghadirkan serian X201E dengan ukuran layar 11.6" dan desainnya yang ultra slim. Dibekali bersama dengan prosesor Dual Core, teknologi Super Hybrid Engine II dan audio SonicMaster meyakinkan pekerjaan komputasi dan multimedia Anda akan lebih ringan dan menyenangkan. Dibalut bersama dengan beragam pilihan warna yang menarik, notebook ini termasuk tampil bersama dengan bobotnya yang enteng sehingga Anda tidak cepat letih kala membawanya untuk menemani Anda beraktivitas. Asus X201E-KX161D siap menopang mobilitas tinggi Anda.



Desain Ultra Slim

Asus X201E punya desain yang kompak bersama dibalut berbagai pilihan warna glossy yang memberi tambahan tampilan menarik. bersama bobot yang terlampau mudah yaitu hanya 1.4 kg dan ukuran yang ramping dengan ketebalan 2.1 cm membuatnya nyaman untuk Anda bawa kemana-mana. Anda senantiasa mampu bekerja secara optimal namun sekaligus tampil stylish dikala mempunyai laptop ini.



Kinerja Optimal

Anda selamanya sanggup lakukan pekerjaan komputasi bersama optimal dimanapun saja berkat prosesor Dual Core Celeron 1007 bersama dengan memori RAM DDR3 4 GB dan kartu grafis Intel Graphics HD. Untuk tempat penyimpanannya ada kapasitas 320 GB. tampilan layar pun termasuk telah dapat dukungan mutu HD yang memberi tambahan mutu gambar yang jernihh dan tajam.



Asus SonicMaster

Teknologi terbaru dari Asus yakni Asus SonicMaster yang digabungkan bersama dengan Wave MaxxAudio 3 memberi tambahan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang tambah besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.



Teknologi Smart Gesture

Dilengkapi dengan ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif bakal memudahkan Anda pas menggeser pointer. dapat dukungan bersama dengan teknologi Smart Gesture menegaskan Kamu bisa menginput tambah baik dan lebih cepat. Laksanakan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging bersama dengan begitu mudah.



Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Kamu bisa menyala lagi berasal dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak wajib kembali menanti lama dikala akan melanjutkan sesi komputasi. bersama dengan teknologi ini, dapat memberi tambahan kala standby hingga 15 hari dan pada pas baterai tinggal tersisa 5% dan Kamu tidak sedang menggunakan laptop, data akan tersimpan secara otomatis.



Teknologi Cloud

Simpanlah semua dokumen, foto, lagu atau file apa pun pada fasilitas penyimpanan cloud berasal dari Asus WebStorage. Kamu mampu menaruh seluruh file berikut sampai kapasitas 32 GB selama 3 tahun. dengan sinkronisasi yang instan menambahkan update secara real-time untuk setiap file yang ada di WebStorage. Andapun dapat dengan gampang membagikan file selanjutnya bersama dengan keluarga atau rekan Anda.



Tetap Terkoneksi

Terdapat beraneka pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA dan HDMI. Kamu terhitung sanggup menemukan card reader untuk membaca bermacam-macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini Ditambah bersama Ethernet LAN dan Wireless LAN yang sangat mungkin Anda untuk berbagi information dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.



 



Jual Asus X201E-KX163D dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.





 




Price Comparison & More Details
 
Asus X201E-KX163D DOS Biru - 11.6” - 320 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah