Banner

banner

Acer Aspire V5-471PG (53334G50Mass) - Silver Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Jumat, 11 Oktober 2013

Acer Aspire V5-471PG (53334G50Mass) - Silver



Acer Aspire V5-471PG (53334G50Mass) - Silver
Harga : 8.499.000


Deskripsi Produk




Notebook berukuran 14" ini tampil bersama dengan desain slim layaknya seri V5 lainnya. Kombinasi desain yang slim, dan juga teknologi layar sentuh jadi lengkap dengan ditenagai prosesor Intel i5 yang bertenaga dan fitur lainnya yang dipastikan beri tambahan Anda kemudahan didalam melaksanakan beragam kegiatan komputasi Anda. Bagi Anda yang berjiwa dinamis, Acer V5-471PG-53334G50Mass merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Teknologi Layar Sentuh

Rasakan pengalaman navigasi baru terhadap layar notebook Kamu bersama teknologi layar sentuh multi-touch sampai 10 jari terhadap layar 14". bersama dengan teknologi multi-touch hingga 10 jari memberi tambahan Anda pengalaman gunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda bisa dengan mudah menavigasikan berbagai perintah aplikasi langsung bersama dengan jari Anda. Memadai geser, cubit atau putar untuk selesaikan tugas Anda bersama dengan cepat. Desain layarnya yang frameless mengimbuhkan kesan slim dan daerah yang lebih luas pada layar sehingga Anda lebih nyaman mengfungsikan teknologi touch screen-nya.



Desain Slim

Seri Aspire paling baru merupakan notebook yang tipis dan ringan dibandingkan dari yang kini udah beredar di pasaran. bersama dengan diagonal hanya 14" dan berat 2.4 kg, menjinjing notebook ini lebih ringan bagi Kamu yang mobile.



Penggunaan Praktis

Material yang halus dan tidak tebal bakal menyebabkan penampilan notebook Kamu keluar elegan. Keyboard Chiclet-nya apalagi terasa nyaman untuk pengetikan dalam waktu yang lama. Waktu itu, touchpad-nya yang besar terintegrasi bersama dengan tombol untuk navigasi yang lebih gampang ke dokumen Kamu atau ke dunia maya.



Performa Optimal

Dengan harga yang terjangkau, laptop ini tawarkan prosesor Intel Core i5-3317U bersama dengan kecepatan 1.8 GHz dan RAM 4 GB DDR3, Kamu dapat melakukan multitasking bersama mudah dan lancar. Untuk grafis dan gaming dilengkapi bersama dengan NVIDIA GeForce GT710M dengan 2 GB DDR3 RAM yang siap mencukupi kebutuhan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus. Untuk sarana penyimpanannya tersedia 500 GB yang Memadai besar untuk menyimpan beraneka knowledge penting Anda. dengan layar 14" mutu HD, Kamu bakal nyaman dikala saksikan video ataupun disaat melakukan pekerjaan komputasi didalam sementara yang lama. Kamu terhitung bisa menghubungkan ke layar yang tambah besar lewat port HDMI untuk memirsa film ataupun video dengan kualitas tinggi.



Tetap Terhubung

Hubungkan notebook Kamu dengan hotspot yang ada bersama dengan dengan seketika yakni 2.5 detik manfaatkan Acer Instant Connect. Sharing file bersama dengan perangkat digital melalui USB port 2.0, card reader serta Bluetooth. Untuk jaringan nirkabel, dibekali bersama konektivitas WiFi yang memudahkan Kamu untuk browsing di internet.



Acer eRecovery Management

Seri Aspire V5 sediakan perangkat yang menegaskan information Kamu terlindungi. Acer eRecovery Management bersama dengan cepat mengembalikan proses operasi layaknya pada mulanya dengan menggunakan optical drive, Sementara Acer Backup Manager tawarkan solusi yang fleksibel dan simpel untuk memelihara information berharga Anda.





Jual Acer Aspire V5-471PG (53334G50Mass)- Silver dan temukan produk Sarung dan Pelindung bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung dan Pelindung unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Acer Aspire V5-471PG (53334G50Mass) - Silver Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah