Banner

banner

Asus Vivobook Touch S200E-CT286H Dual Core Windows 8 Silver - 11.6” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Kamis, 03 Oktober 2013

Asus Vivobook Touch S200E-CT286H Dual Core Windows 8 Silver - 11.6” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Asus Vivobook Touch S200E-CT286H Dual Core Windows 8 Silver - 11.6” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 5.939.000


Deskripsi Produk




Didesain bersama rencana untuk sebabkan laptop lebih personal, Asus VivoBook datang dengan teknologi layar sentuh dan Windows 8. Asus VivoBook amat mungkin Tersedia untuk merasakan teknologi lewat panel layar sentuh yang responsif dan intuitif serta laptopp yang begitu mudah dan slim membuatnya enteng untuk Anda bawa. dengan Windows 8, prosesor bertenaga dan Asus SonicMaster, kini teknologi berada di sentuhan Anda.



Desain Slim, Minimalis & Kokoh

Asus VivoBook S200 dirancang berasal dari bahan polished alumunium yang memberikan tampilan minimalis sekaligus kokoh. bersama bentuk spesifik pada sudat dan tepi yang melengkung membuanya begitu nyaman disaat digenggam, seperti memegang buku. Desainnya ramping bersama ketebalan 2.17 cm dan bobotnya pun ringan cuma 1.4 kg, membawa dampak Anda tidak cepat capek ketika membawa Ultrabook ini untuk menemani aktivitas. dengan desain yang slim, minimalis dan modern, Anda nampak eksklusif kala membawa Asus VivoBook.



11.6" Layar Sentuh HD

Dikemas dengan teknologi layar sentuh di layar berukuran 11.6" bersama dengan faktor rasio 16:9 dan resolusi 1366 x 768 pixel, Kamu dapat dengan enteng mengoperasikan beragam kegiatan komputasi pada proses operasi terbaru Windows 8. Disempurnakan dengan kemampuannya yang multi-touch makin memberikan pengalaman yang intuitif.



Teknologi Smart Gesture

Asus VivoBook memiliki ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif dan memudahkan Kamu waktu menggeser pointer. Dapat dukungan dengan teknologi Smart Gesture menegaskan Anda bisa menginput lebih baik dan lebih cepat. Melakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging bersama dengan begitu mudah. Dilengkapi bersama dengan keyboard bergaya chiclet yang empuk, jarak antar tuts nya cukup jauh membawa dampak Anda dapat bersama dengan nyaman mengetik dan kurangi kekeliruan pengetikan.



Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Kamu mampu menyala kembali berasal dari mode sleep atau hibernate cuma dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak mesti lagi tunggu lama saat akan melanjutkan sesi komputasi. pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Kamu tidak tengah memanfaatkan laptop, information akan tersimpan secara otomatis.



Kinerja Optimal

Asus VivoBook S200 mempunyai pilihan prosesor yang dapat Kamu memilih sesuai bersama kebutuhan. pada seri ini, Di dukung bersama prosesor Intel Dual Core Celeron 847 Sandy Bridge berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 4 GB yang mengimbuhkan Kamu kemudahan di dalam lakukan aktivitas komputasi bersama lancar. Dilengkapi bersama dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4000, penampilan grafis berlangsung bersama dengan mulus yang baik saat Anda menggeser tampilan antarmuka ataupun bermain games. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 500 GB SATA yang memadai untuk menyimpan beraneka data.



Asus SonicMaster

Teknologi teranyar dari Asus yakni Asus SonicMaster yang digabungkan bersama AudioWizard ASUS yang ekslusif mengimbuhkan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Nada yang tambah besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.



Asus WebStorage

Simpanlah semua dokumen, foto, lagu atau file apa-pun pada sarana penyimpanan cloud dari Asus WebStorage. Anda sanggup menyimpan seluruh file berikut hingga kapasitas 32 GB selama 3 tahun. bersama sinkronisasi yang instan beri tambahan update secara real-time untuk setiap file yang Tersedia di WebStorage. Andapun sanggup bersama dengan enteng membagikan file selanjutnya bersama keluarga atau teman Anda.



Konektivitas

Meskipun tergolong sebagai Ultrabook, konektivitas yang tertanam terhadap Asus VivoBook memadai lengkap. Tersedia 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI, VGA dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, Ada port LAN dan WiFi sehingga Kamu selamanya sanggup browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk share data, Anda sanggup menggunakan Bluetooth 3.0 ataupun card reader. Terakhir, Kamu termasuk mampu melakukan video chatting dengan hasil gambar yang memahami berkat HD webcam.



 



Jual Asus VivoBook S200E-CT286H dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.





 






Price Comparison & More Details
 
Asus Vivobook Touch S200E-CT286H Dual Core Windows 8 Silver - 11.6” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah