Banner

banner

Lenovo ThinkPad E335-6KA DOS Hitam - 13.3” – 750 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 09 Oktober 2013

Lenovo ThinkPad E335-6KA DOS Hitam - 13.3” – 750 GB



Lenovo ThinkPad E335-6KA DOS Hitam - 13.3” – 750 GB
Harga : 4.799.000


Deskripsi Produk




Lenovo menghadirkan notebook yang miliki performa tinggi tapi dengan harga yang terjangkau, Lenovo ThinkPad E335-6KA. Lenovo seri ini dikemas dengan berbagai pilihan prosesor yang mampu Kamu memilih cocok bersama keperluan Anda. Notebook bersama dengan ukuran 13.3" ini dirancang bagi Kamu yang perlu kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Desain Ramping

Kini Kamu tak perlu khawatir dan penat dikala mempunyai notebook untuk laksanakan pekerjaan komputasi sehari-hari. Lenovo ThinkPad E135 dirancang bersama dengan wujud yang kompak dan ramping. Dibalut bersama dengan warna metalik memberi tambahan penampilan modern dan stylish sehingga Kamu jadi percaya diri dikala membawanya. bersama dengan bobot 1.8 kg, Kamu senantiasa nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.



Kinerja Optimal

Anda dapat bersama dengan gampang lakukan banyak pekerjaan komputasi yang berat tanpa masalah gara-gara laptop ini tawarkan prosesor  AMD Vision E2-2000 berkecepatan clock 1.75 GHz. bersama gabungan memori RAM DDR3 berkapasitas 4 GB serta memori grafis AMD Radeon Graphics HD 7340 akan memberi tambahan penampilan grafis lebih baik. Untuk tempat penyimpanan, laptop ini memanfaatkan harddisk berkapasitas 750 GB yang cukup besar untuk menaruh beraneka data-data perlu Anda.



Fitur Multimedia
Mendapat dukungan bersama layar berukuran 13.3” WXGA LED, Kamu tambah nyaman nikmati konten multimedia bersama dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Dilengkapi bersama stereo speaker Dolby Advanced Audio v2, mutu audio tambah nyata ketika nikmati hiburan multimedia. Terintegrasi kamera situs dengan resolusi HD 720p bersama dengan face tracking yang menopang Kamu untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda melalui video chat memiliki kwalitas tinggi.



Konektivitas

Terdapat bermacam pilihan konektivitas didalam laptop ini pada lain port USB, HDMI dan juga Bluetooth. Kamu terhitung mampu menemukan Multi Card Reader untuk membaca bermacam macam kartu memori punya Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini disempurnakan bersama dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang sangat mungkin Kamu untuk sharing data bersama kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

 



 



Jual Lenovo ThinkPad E335-6KA dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
 
Lenovo ThinkPad E335-6KA DOS Hitam - 13.3” – 750 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah