Banner

banner

Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass Windows 8 Misty Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Jumat, 04 Oktober 2013

Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass Windows 8 Misty Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass Windows 8 Misty Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 5.699.000


Deskripsi Produk




Acer menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 bersama dengan teknologi layar sentuh namun dikemas bersama dengan harga yang terjangkau, Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass. Notebook berukuran 14" ini tampil bersama desain slim layaknya seri V5 lainnya. Kombinasi desain yang slim, serta teknologi layar sentuh makin lama lengkap bersama dengan ditenagai prosesor Intel Dual Core ULV (Ultra Low Wattage) dan fitur lainnya yang dipastikan menambahkan Anda kemudahan di dalam melakukan berbagai aktivitas komputasi Anda. Bagi Kamu yang berjiwa dinamis, Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Teknologi Layar Sentuh

Rasakan pengalaman navigasi baru terhadap layar notebook Anda bersama dengan teknologi layar sentuh multi-touch sampai 10 jari pada layar 14". dengan teknologi multi-touch sampai 10 jari mengimbuhkan Kamu pengalaman menggunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda dapat bersama dengan ringan menavigasikan beragam perintah aplikasi langsung dengan jari Anda. Memadai geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Anda dengan cepat. Desain layarnya yang frameless menambahkan kesan slim dan area yang lebih luas terhadap layar sehingga Kamu lebih nyaman menggunakan teknologi touch screen-nya.



Desain Slim

Acer Aspire Slim & Touch V5 merupakan notebook yang tipis dan mudah dibandingkan berasal dari yang kini telah beredar di pasaran. Tampil bersama dengan ketebalan 2 sampai 2.3 cm, notebook ini muncul begitu slim membuatnya tampil cantik disaat Anda bawa ataupun begitu nyaman disaat Kamu pegang. dengan bobot ringan yaitu 2.1 kg, notebook ini menunjang mobilitas tinggi Anda.



Trackpad 30% Lebih Besar

Pengoperasian pada notebook ini termasuk dirancang untuk menunjang produktivitas Anda. bersama ukuran trackpad 30% semakin besar beri tambahan Kamu kenyamanan dan kemudahan untuk menavigasikan kursor. Keyboard Acer FineTip Chiclet apalagi terasa nyaman untuk pengetikan di dalam pas yang lama.



Layar 14" HD

Dengan layar 14" kualitas HD Acer CineCrystal LED-backlit, Kamu akan nyaman dikala lihat video ataupun disaat melaksanakan pekerjaan komputasi dalam saat yang lama. Anda termasuk sanggup menghubungkan ke layar yang semakin besar lewat port HDMI untuk menonton film ataupun video dengan kualitas tinggi. Tidak cuman berasal dari sisi visula, menikmati juga kualitas audio yang maksimal berkat Dolby Advanced Audio v2.



Performa Optimal

Dengan harga yang terjangkau, laptop ini tawarkan prosesor Dual Core dan style ULV (Ultra Low Wattage) yang akan menghemat daya tahan baterai. Multitasking dapat mulai begitu lancanr dengan prosesor Intel Celeron 1007U (2MB L3 cache) berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 4 GB DDR3. Untuk grafis dan gaming dilengkapi bersama dengan Intel HD Graphics 3000 yang siap mencukupi kebutuhan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus. Untuk sarana penyimpanannya ada 500 GB yang Cukup besar untuk menyimpan berbagai knowledge mutlak Anda. Meski tampil slim, notebook ini juga sudah dilengkapi bersama DVD-Super Multi double-layer untuk memutar beragam format disk.



Tetap Terhubung

Hubungkan notebook Kamu dengan hotspot yang tersedia bersama dengan dengan saat itu juga yakni 2.5 detik pakai Acer Instant Connect. Berbagi file bersama perangkat digital lewat 1 port USB port 2.0, 2 port USB 3.0, 2-in-1 card reader serta Bluetooth. Anda juga bisa langsung mengakses ke internet didalam sementara 2.5 detik dan 4x lebih cepat lewat WiFi. Kamu termasuk bisa menghubungkan notebook ini ke perangkat lain lewat combo port VGA dan LAN.



Acer eRecovery Management

Seri Aspire V5 menyediakan perangkat yang meyakinkan knowledge Anda terlindungi. Acer eRecovery Management bersama cepat mengembalikan sistem operasi seperti pada awalnya bersama dengan pakai optical drive, kala Acer Backup Manager tawarkan solusi yang fleksibel dan simpel untuk melindungi information miliki nilai Anda.





 



Jual Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass Windows 8 Misty Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah