Banner

banner

Acer S3-951-2364G50ss Windows 8 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Kamis, 10 Oktober 2013

Acer S3-951-2364G50ss Windows 8 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Acer S3-951-2364G50ss Windows 8 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 6.989.000


Deskripsi Produk




Seri S mempunyai spesifikasi yang dapat mencukupi keperluan komputasi Anda. Fitur yang canggih menjadikannya unggul di kelasnya, desain yang tipis dan berat yang ringan sehingga Kamu tidak berat untuk membawanya bepergian. Dengan paduan prosesor i3 dan kartu grafis HD Graphics  Kamu tidak akan mengalami rintangan disaat lakukan komputasi berat sekalipun. Acer S3-951-2364G50ss dapat jadi pilihan bagi Anda para profesional yang mempunyai mobilitas tinggi dan inginkan performa optimal.



Aspire Seri S

Nikmati komputasi yang fantastis dimana saja di dalam sekejap Bersama Aspire S Series- notebook Acer yang mobile dan responsif. Teknologi ini hadir Dengan desain ultra-aerodinamis, tipis, Dengan selamanya mengimbuhkan segala yang Kamu berharap berasal dari sebuah notebook ukuran standar.



Ultra Cepat Tanggap

Anda dapat mengehemat banyak selagi waktu membangkitkan dan mematikan Bersama teknologi Green Instan-On. Bersama dengan Aspire S Series Kamu sanggup laksanakan mode 'sleep' dan menghidupkan ulang didalam waktu kurang berasal dari 2 detik. Bersama dengan Acer Instan Connect, S Series Kamu dapat Bersama cepat menghubungkan ke akses yang paling kerap Kamu gunakan, sehingga Anda sanggup memperoleh 4x internet yang lebih cepat baik di rumah, area kerja ataupun di tempat favorit Anda.



Desain Ultra Tipis

Aspire S Series miliki desain yang tidak tebal dan ringan yaitu hanya 13 mm dan berat di bawah 1,4 kg. Terintegrasi Bersama layar 13.3" dan baterai lithium-polymer yang mudah dan sesuai Dengan desain ultra tipis. Tidak cuman itu, Dengan casing yang terbuat dari aluminum/Mg-Al tingkatkan kesan ramping sekaligus merawat LCD dan memicu Seri S ekstra kuat dan awet.



Kinerja Ultra Pintar

The solid state drive (SSD) memberikan akses cepat ke file Anda, tetapi HDD6 opsional tawarkan ruang penyimpanan yang besar. Baterai lithium-polimer tertanam dapat bertahan sampai 72.7 jam terhadap satu kali pengisian. Plus, disertai Bersama speaker Bersama Dolby  Home Theater dan konektivitas HDMI  memberikan Anda definisi hiburan tinggi layar lebar. Terutama lagi, desain aliran udara baru konsisten notebook tetap dingin untuk kenyamanan Kamu apalagi ketika Kamu menggunakannya selama berjam-jam.



Kinerja Optimal

Anda bisa melakukan multitasking Dengan lancar berkat prosesor Intel Core  i3-2367M  berkecepatan 1.4 GHz dan ditambah memori RAM 4 GB. Didukung Bersama dengan Intel HD Graphics  Nikmati tampilan grafis yang lancar ketika Kamu bermain games ataupun pekerjaan grafis lainnya. Dengan teknologi layar CineCrystal berukuran 13.3", Anda mampu Bersama nyaman lihat video ataupun bermain games Dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.



Tetap Terhubung

Berbagi file Bersama perangkat digital melalui 2x USB port 2.0, 1x USB port 3.0, card reader, serta Bluetooth 4.0. Kamu terhitung sanggup berselancar di intenet Dengan jaringan WiFi atau port LAN.



 



Jual Acer S3-951-2364G50ss dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.





 




Price Comparison & More Details
 
Acer S3-951-2364G50ss Windows 8 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah