Banner

banner

Asus S46CB-WX004H DOS Hitam - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 02 Oktober 2013

Asus S46CB-WX004H DOS Hitam - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Asus S46CB-WX004H DOS Hitam - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 8.353.050


Deskripsi Produk




Asus menghadirkan serian Ultrabook yang disempurnakan bersama dengan optical drive untuk mendukung keperluan komputasi Anda, Asus S46CB-WX004H. dengan prosesor i3 dan memori grafis NVIDIA menegaskan Kamu bisa dengan mudah melaksanakan multitasking dan menikmati termasuk penampilan grafis yang mulus. Tampil bersama dengan desain slim dan ringan, Kamu selamanya tampil stylish sekaligus punya fleksibilitas lebih untuk membawanya kemanapun Kamu beraktivitas.



Desain Slim

Asus S46CB tampil bersama dengan desain yang begitu slim dengan ketipisan 21 mm dan bobot 2 kg membuatnya begitu portabel. Dibalut dengan material metal membuatnya muncul begitu elegan, berkelas sekaligus kokoh. bersama dengan tampilannya yang premium dan portabilitasnya, Anda sanggup bersama enteng membawa laptop ini untuk menemani mobilitas tinggi Kamu dan selamanya tampil eksklusif.



Teknologi Smart Gesture

Ultrabook ini dilengkapi bersama dengan ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif dapat memudahkan Anda pas menggeser pointer. Di dukung bersama teknologi Smart Gesture menegaskan Kamu mampu menginput tambah baik dan lebih cepat. Laksanakan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging dengan begitu mudah. ditambah terhitung dengan keyboard bergaya chiclet dengan jarak antar tuts nya cukup jauh membuat Kamu sanggup bersama dengan nyaman mengetik dan mengurangi kesalahan pengetikan.



Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala ulang dari mode sleep atau hibernate Hanya didalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak harus ulang menanti lama kala akan melanjutkan sesi komputasi. Pada pas baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak tengah menggunakan laptop, information bakal tersimpan secara otomatis.



Kinerja Optimal

Dibekali bersama Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8 GHz dengan memori 4 GB RAM meyakinkan Anda sanggup mengerjakan pekerjaan bersama dengan lancar tanpa hambatan. Dapat dukungan memori grafis NVIDIA GeForce GT740M dengan memori 2 GB VRAM, Anda dapat nikmati penampilan grafis yang mulus baik kala melakukan pekerjaan grafis yang berat maupun bermain games. Meski tampil ultra slim, laptop ini dilengkapi dengan 8x DVD Super Multi-Dual bakal menambahkan Anda kemudahan untuk memutar berbagai style disk. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 500 GB SATA yang cukup untuk menyimpan bermacam data.



Asus SonicMaster Lite

Teknologi teranyar dari Asus yaitu Asus SonicMaster Lite memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Nada yang semakin besar dan bass yang lebih kaya lewat speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang paling baik dikelasnya.



Tetap Terkoneksi

Terdapat beraneka pilihan konektivitas dalam laptop ini pada lain port 2x USB 3.0, 1x USB 2.0 dan HDMI. Anda terhitung mampu menemukan card reader untuk membaca bermacam macam kartu memori milik Anda. Untuk kepentingan jaringan, laptop ini disempurnakan bersama dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk share knowledge bersama dengan kecepatan tinggi dan mengakses ke internet. Terakhir, dengan 0.3 MP webcam, Kamu sanggup melaksanakan video chatting bersama dengan keluarga ataupun kerabat.





Jual Asus S46CB-WX004H dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD Hanya di toko online Lazada.





 




Price Comparison & More Details
 
Asus S46CB-WX004H DOS Hitam - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah