Banner

banner

Apple MacBook Pro MC976ZA/A Silver Retina Display - 15.4” - 512 GB SSD + MiFi Cyrus 21Mbps Putih + SP Tri 1GB 1 Bulan + Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Jumat, 18 Oktober 2013

Apple MacBook Pro MC976ZA/A Silver Retina Display - 15.4” - 512 GB SSD + MiFi Cyrus 21Mbps Putih + SP Tri 1GB 1 Bulan + Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 Putih



Apple MacBook Pro MC976ZA/A Silver Retina Display - 15.4” - 512 GB SSD + MiFi Cyrus 21Mbps Putih + SP Tri 1GB 1 Bulan + Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 Putih
Harga : 30.099.000


Deskripsi Produk





Apple menghadirkan MacBook Pro terbaru yang tampil bersama dengan desain lebih tipis, lebih gampang dan retina display yang menawan. bersama dengan tampilan Retina display, generasi terkini berasal dari MacBook Pro jadi notebook bersama resolusi tertinggi di dunia. Tak hanya dari faktor tampilan, performa dari notebook ini termasuk mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya. MacBook Pro merupakan paduan yang sempurna berasal dari desain menawan, penampilan display yang luar biasa, performa yang impresif dan juga daya tahan baterai yang tangguh. Datang bersama dengan dua pilihan layar yakni 13.3"" dan 15.4", bersiaplah dengan MacBook Pro yang akan mempunyai Kamu ke tingkatan lebih baru.



Desain Elegan & Unibody Alumunium

MacBook Pro menampilkan presisi casing unibody crafted berasal dari satu blok dari aluminium. Desainnya tidak tebal dan enteng dari generasi sebelumnya, serta lebih kuat dan lebih tahan lama. tampilan bodinya yang diselimuti berwarna silver makin tingkatkan kesan elegan. Anda juga tak harus risau untuk bepergian sebab kekuatan tahan baterainya sanggup bertahan hingga 7 jam.



Tampilan Retina Display

Tak tersedia yang bisa menyaingi tampilan berasal dari Apple Macbook Pro teranyar bersama retina display. bersama resolusi 2880 x 1800 piksel, MacBook Pro sanggup menampilkan gambar yang cermat dan tajam bersama ketajaman pixel yang begitu tinggi. Retina display pakai teknologi IPS bersama sudut pandang 178 derajat, 75% reduced reflection, kontras ratio yang lebih tinggi 25%, serta kecerahan 300 nits. Kini penampilan layar yang begitu nyata dan indah bukan lagi sekedar imajinasi.



Performa Tingkat Tinggi

MacBook Pro generasi teranyar dapat dukungan dengan bermacam spesifikasi sesuai bersama dengan kebutuhan Kamu yang tak mesti diragukan kembali performanya. Terhadap MacBook seri ini, dapat dukungan bersama dengan prosesor Intel Quad Core i7, 2.6 GHz bersama dengan memori RAM DDR3 8 GB serta SSD 512GB yang menambahkan kecepatan dan kelancaran di dalam kegiatan komputasi tanpa hambatan. Untuk memori grafisnya, dikemas dengan dual prosesor grafis yakni Intel HD Graphics 4000 dan NVIDIA GeForce GT 650M yang beri tambahan Anda tampilan grafis bertenaga dan luar biasa dikala bermain games ataupun mengedit video. Untuk urusan konektivitas, semua MacBook Pro seri terakhir telah dibekali bersama Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, SDXC card slot, 2 port USB 3.0 dan juga port FireWire 800.Anda pun bisa melaksanakan video chatting ataupun Skype dengan kerabat Kamu mengfungsikan 1080p FaceTime HD camera.



Intel Quad Core

MacBook Pro ini dibekali bersama generasi kedua prosesor quad core Intel Core i7 yang memberi tambahan terobosan didalam digital media, kreasi konten, serta kekuatan permainan 3D. bersama dengan teknologi Intel Turbo Boost 2.0 menambah kecepatan, menghasilkan kinerja dinamis secara otomatis dan juga efisien.



All-flash Storage

Untuk menciptakan notebook dengan performa tinggi diperlukan basis yang begitu tangguh. Untuk MacBook Pro dengan Retina display, basisnya gunakan flash karena bersama dengan basis ini Tidak cuman mengakibatkan segalanya tahan lama, dapt diandalkan dan efektif dalam daya tahan baterai tapi termasuk menambahkan kecepatan yang luar biasa.



Teknologi Hyper-Threading

Teknologi Hyper-Threading Intel sangat mungkin setiap inti prosesor untuk bekerja Pada dua tugas Terhadap pas yang sama, menambahkan kinerja yang Kamu butuhkan untuk lakukan multitasking. Kamu termasuk mampu nikmati serangkaian fitur-fitur baru untuk pengalaman visual yang mengagumkan dan mulus tanpa hardware tambahan. Prosesor grafis juga secara otomatis menaikkan kecepatan clock untuk beban kerja yang lebih tinggi, dan baterai yang tahan lama disaat Kamu tengah menonton DVD atau film.



Teknologi Multi-touch Terbaik

Teknologi multi-touch merupakan bagian tak terpisahkan berasal dari nyaris setiap produk Apple. Merupakan cara terbaik dan paling spesial untuk berinteraksi bersama dengan perangkat Anda. cara yang optimal untuk menggunakan multi-touch adalah melalui trackpad. Trackpad Terhadap MacBook Pro amat luas, terbuat dari susunan glass tanpa tombol. dengan multi-touch gestures Terhadap OS X Lion, Kamu bisa berinteraksi bersama dengan MacBook Pro bersama dengan cara yang lebih intuitif dan responsif berasal dari sebelumnya.



Kualitas Audio Lebih Jernih

Dirancang bersama speaker yang udah dikembangkan dengan memaksimalkan setiap desibel yang Anda dengar, kini nikmati Kualitas audio yang lebih jernih, tajam, seimbang dan bertenaga. Selain itu, kini kawan Anda saat Anda lakukan FaceTime atau Skype dapat mendengar Kamu lebih memahami berkat dual mikrofon. disaat Anda jalankan Facetime, mikrofon bakal mengurangi suara masalah dari luar. dikala Anda gunakan Dictation, maka mikrofon akan menciptakan audio adaptif yang bakal sesuaikan untuk mendeteksi nada Anda.



Ketahanan Baterai Mengagumkan

Daya tahan baterai yang lama merupakan segi yang mengesankan berasal dari sebuah notebook. Namun, notebook yang Ada dengan display beresolusi tinggi, prosesor tingkat atas, desain super slim merupakan hal yang luar biasa. Baterai MacBook Pro beri tambahan Anda pengisian full hingga 1000x. hal ini amat mungkin Anda untuk melepaskan MacBook Anda dalam mode sleep dan menyala ulang di dalam pas yang instan lebih-lebih seharian, seminggu ataupun sebulan.



Teknologi Thunderbolt

Teknologi baru Thunderbolt amat mungkin Anda untuk mentransfer data melalui port bersama dengan kecepatan sangat tinggi, lebih-lebih hingga 10Gbps atau dua kali tambah baik dari USB 3.0. Thunderbolt terhitung dapat dikoneksikan lewat Mini Display Port. hal ini terlalu mungkin Anda untuk melakukan transfer file video bersama dengan performa tinggi, dan penampilan beresolusi tinggi memakai DisplayPort, DVI, HDMI, atau koneksi VGA bersama dengan adaptor yang tersedia.



iCloud

iCloud menyimpan musik, foto, dan dokumen secara nirkabel. Jadi sekiranya Kamu belanja lagu, membeli foto, atau mengedit kalender Pada iPad Anda. iCloud bakal secara otomatis menampilkan Pada Mac Anda, iPhone, atau iPod touch juga tanpa Anda mesti menghimpit apapun.



Jual Apple MacBook Pro MC976ZA/A Silver Retina Display - 15.4" - 512 GB SSD dan temukan product Laptop bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Apple MacBook Pro MC976ZA/A Silver Retina Display - 15.4” - 512 GB SSD + MiFi Cyrus 21Mbps Putih + SP Tri 1GB 1 Bulan + Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah