Banner

banner

Acer Aspire S3-391 Windows 8 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 07 Oktober 2013

Acer Aspire S3-391 Windows 8 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Acer Aspire S3-391 Windows 8 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 8.999.000


Deskripsi Produk




Samsung menghadirkan Ultrabook seri S yang membawa spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan komputasi Anda, Acer S3-391. Fitur yang canggih menjadikannya unggul di kelasnya, desain yang tidak tebal dan berat yang gampang sehingga Kamu tidak berat untuk membawanya bepergian. Dengan gabungan prosesor i5 dan kartu grafis HD Graphics, Anda tidak akan mengalami halangan ketika lakukan komputasi berat sekalipun. Acer S3-391 mampu menjadi pilihan bagi Kamu para profesional yang punyai mobilitas tinggi dan ingin performa optimal.



Aspire Seri S

Nikmati komputasi yang fantastis di mana saja didalam seketika Bersama Aspire S Series- notebook Acer yang mobile dan responsif. Teknologi ini ada Bersama desain ultra-aerodinamis, tipis, Bersama dengan selalu memberi tambahan segala yang Anda berharap berasal dari sebuah notebook ukuran standar.



Ultra Cepat Tanggap

Anda bakal mengehemat banyak sementara sementara menghidupkan dan mematikan Bersama dengan teknologi Green Instan-On. Bersama Aspire S Series Anda bisa lakukan mode 'sleep' dan membangkitkan kembali didalam sementara kurang dari 2 detik. Dengan Acer Instan Connect, S Series Kamu mampu Bersama dengan cepat menghubungkan ke akses yang paling kerap Kamu gunakan, sehingga Anda bisa meraih 4x internet yang lebih cepat baik di rumah, area kerja ataupun di area favorit Anda.



Desain Ultra Tipis

Aspire S Series punya desain yang tipis dan enteng yakni cuma 13 mm dan berat dibawah 1.36 kg. Terintegrasi Bersama layar 13.3" dan baterai lithium-polymer yang gampang dan sesuai Dengan desain ultra tipis. Tidak cuman itu, Bersama dengan casing yang terbuat dari aluminum/Mg-Al menaikkan kesan ramping sekaligus menjaga LCD dan mengakibatkan Seri S ekstra kuat dan awet.



Kinerja Ultra Pintar

The solid state drive (SSD) memberi tambahan akses cepat ke file Anda, sedang HDD6 opsional tawarkan area penyimpanan yang besar. Baterai lithium-polimer tertanam dapat bertahan hingga 72.7 jam terhadap satu kali pengisian. Plus, disertai Bersama dengan speaker Bersama dengan Dolby  Home Theater dan konektivitas HDMI  memberikan Anda definisi hiburan tinggi layar lebar. Terlebih lagi, desain aliran udara baru tetap notebook senantiasa dingin untuk kenyamanan Kamu apalagi dikala Anda menggunakannya sepanjang berjam-jam.



Kinerja Optimal

Anda sanggup lakukan multitasking Dengan lancar berkat prosesor Intel Core i5-3337U berkecepatan 1.7 GHz Dengan Turbo Boost sampai 2.6 GHz dan dilengkapi memori RAM 4 GB. Dapat dukungan Dengan Intel HD Graphics, Menikmati tampilan grafis yang lancar dikala Kamu bermain games ataupun pekerjaan grafis lainnya. Bersama dengan teknologi layar CineCrystal berukuran 13.3", Anda mampu Bersama dengan nyaman melihat video ataupun bermain games Bersama kualitas gambar yang jernih dan tajam.



Tetap Terhubung

Terdapat beraneka pilihan konektivitas dalam laptop ini pada lain 2x port USB 3.0 yang mampu mentrasfer knowledge 10x lebih cepat, Bluetooth 4.0 dan HDMI. Anda termasuk mampu mendapatkan card reader untuk membaca bermacam macam kartu memori punya Anda. Untuk kepentingan jaringan, laptop ini dilengkapi Bersama dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang amat mungkin Kamu untuk berbagi information Bersama kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.



 



*Kartu Promo Internet Intel - Telkom memperoleh promo akses internet gratis 120 jam sepanjang periode 6 bulan berasal dari Intel yang bekerjasama Bersama Telkom bagi konsumen perangkat Intel baru. Dengan top-up Rp 5.000 manfaatkan Telkom Voucher/Flexi Voucher,Anda bisa mendapatkan tambahan 240 jam.







Jual Acer S3-391 dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





 




Price Comparison & More Details
 
Acer Aspire S3-391 Windows 8 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah