Banner

banner

Asus X201E-KX162D DOS Hitam - 11.6” - 320 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 01 Oktober 2013

Asus X201E-KX162D DOS Hitam - 11.6” - 320 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Asus X201E-KX162D DOS Hitam - 11.6” - 320 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 3.959.000


Deskripsi Produk




Asus menghadirkan serian X201E bersama ukuran layar 11.6" dan desainnya yang ultra slim. Dibekali bersama dengan prosesor Dual Core, teknologi Super Hybrid Engine II dan audio SonicMaster meyakinkan pekerjaan komputasi dan multimedia Anda akan lebih enteng dan menyenangkan. Dibalut dengan beraneka pilihan warna yang menarik, notebook ini termasuk tampil bersama bobotnya yang gampang sehingga Anda tidak cepat lelah disaat membawanya untuk menemani Anda beraktivitas. Asus X201E-KX161D siap membantu mobilitas tinggi Anda.



Desain Ultra Slim

Asus X201E mempunyai desain yang kompak bersama dibalut berbagai pilihan warna glossy yang menambahkan penampilan menarik. dengan bobot yang benar-benar gampang yaitu cuma 1.4 kg dan ukuran yang ramping dengan ketebalan 2.1 cm membuatnya nyaman untuk Kamu bawa kemana-mana. Anda tetap sanggup bekerja secara optimal tetapi sekaligus tampil stylish disaat mempunyai laptop ini.



Kinerja Optimal

Anda senantiasa dapat melaksanakan pekerjaan komputasi bersama optimal dimanapun saja berkat prosesor Dual Core Celeron 1007 bersama dengan memori RAM DDR3 4 GB dan kartu grafis Intel Graphics HD. Untuk tempat penyimpanannya tersedia kapasitas 320 GB. penampilan layar pun juga telah dapat dukungan kualitas HD yang menambahkan kualitas gambar yang jernihh dan tajam.



Asus SonicMaster

Teknologi terbaru dari Asus yakni Asus SonicMaster yang digabungkan bersama Wave MaxxAudio 3 memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang semakin besar dan bass yang lebih kaya lewat speaker terintegrasinya sedia kan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.



Teknologi Smart Gesture

Dilengkapi bersama ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif dapat memudahkan Anda pas menggeser pointer. mendapat dukungan bersama teknologi Smart Gesture meyakinkan Anda sanggup menginput tambah baik dan lebih cepat. Lakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging bersama begitu mudah.



Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda sanggup menyala ulang berasal dari mode sleep atau hibernate cuma didalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak harus kembali tunggu lama disaat bakal melanjutkan sesi komputasi. dengan teknologi ini, bisa mengimbuhkan waktu standby hingga 15 hari dan pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang manfaatkan laptop, information akan tersimpan secara otomatis.



Teknologi Cloud

Simpanlah seluruh dokumen, foto, lagu atau file apapun terhadap sarana penyimpanan cloud dari Asus WebStorage. Anda mampu menaruh seluruh file selanjutnya sampai kapasitas 32 GB sepanjang 3 tahun. bersama dengan sinkronisasi yang instan menambahkan update secara real-time untuk setiap file yang ada di WebStorage. Andapun mampu bersama ringan membagikan file tersebut bersama keluarga atau kawan Anda.



Tetap Terkoneksi

Terdapat bermacam pilihan konektivitas dalam laptop ini pada lain port 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA dan HDMI. Kamu juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori punya Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini Dilengkapi bersama Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Kamu untuk sharing data dengan kecepatan tinggi dan membuka ke internet.



 



Jual Asus X201E-KX162D dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.





 




Price Comparison & More Details
 
Asus X201E-KX162D DOS Hitam - 11.6” - 320 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah