Banner

banner

Samsung NP370R4V-A02ID - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Kamis, 03 Oktober 2013

Samsung NP370R4V-A02ID - Putih



Samsung NP370R4V-A02ID - Putih
Harga : 4.599.000


Deskripsi Produk




Ultra tidak tebal cahaya desain berat cuma 1.81kg dan cuma 22.9mm tebal sediakan tipe desain kompak dan portabilitas cocok bersama dengan gaya hidup anda. Bahkan, itu sangat mudah untuk menggendongmu menang dipungkiri dambakan tanpa itu. Terutama sebab tetap menggabungkan kinerja yang optimal komprehensif fungsionalitas untuk di pindahkan kapan saja, di mana saja. Diperkuat Intel® Pentium® Processor 997 (1.60 GHz, 2 MB L3 Cache). Termasuk disempurnakan dengan 500 GB S-ATA hardrive dan memory 4 GB DDR3. Display notebook ini ditunjang bersama dengan HD LED (1366 x 768) dan kartu grafis Intel HD 4000 Graphics. Notebook ini Juga udah disupport dengan konektor VGA, HDMI, Website Camera 720p, USB 3.0 dan 2.0, 3 in 1 Multi Card Reader, dan juga koneksi Bluetooth 4.0



Desain Modern

Jadilah seorang trend setter bersama NotePC yang memiliki desain fashionable, modern dan premium dan juga disempurnakan pilihan warna yang hidup.



Anti-Reflective Screen

Layar LED anti-reflective terlalu mungkin Anda untuk selalu mampu nikmati image dengan detail dan warna yang tajam,walaupun berada di luar ruangan atau di bawah sinar yang terang. Permukaan layar matt tidak membuat dampak pantulan kaca, sehingga kurangi kemungkinan mata lelah.



Kinerja Premium

Tidak layaknya Slim Notebook lainnya, Samsung Series 3 370 miliki kapasitas memadai untuk menyimpan file. Kapasitas sampai 500GB, memudahkan untuk menyimpan musik, foto dan film favorit Anda!



Performa Visual

Graphics card generasi terakhir yang menyajikan video dan pengalaman bermain game yang memukau bersama ketajaman gambar dan motion yang hidup.



HDMI

Transfer information bersama dengan cepat lewat device eksternal sampai 5 Gbps memanfaatkan USB 3.0 hingga 10x lebih cepat. Port HDMI dan VGA yang terlalu mungkin Anda untuk membuka bersama gampang dengan moderen TV atau monitor.




Jual Samsung NP370R4V-A02ID - Putih dan temukan product Laptop bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Samsung NP370R4V-A02ID - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah