Banner

banner

Samsung Ativ Smart PC XE700T1C-G01ID - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 13 Oktober 2013

Samsung Ativ Smart Computer XE700T1C-G01ID - Hitam



Samsung Ativ Smart Komputer XE700T1C-G01ID - Hitam
Harga : 13.999.000


Deskripsi Produk




Anda kini tak wajib kembali mempunyai laptop dan tablet Anda sekaligus dikarenakan Samsung menghadirkan produk dengan inovasi terbarunya, Samsung ATIV Smart Computer yang mengakomodir kebutuhan dua perangkat tersebut. produk yang berbasis sistem operasi Windows 8 ini memadukan kecanggihan dari laptop dan kenyamanan berasal dari tablet. Anda kini dapat kerjakan pekerjaan komputasi yang berat layaknya mengakibatkan dokumen atau presentasi dengan fungsi laptopnya, atau manfaatkan pill untuk mendengarkan lagu, browsing internet ataupun menonton video. Samsung ATIV Smart Pc terdiri dari dua bagian yakni pill yang berguna juga sebagai layarnya berukuran 11.6" dan dock keyboard yang bisa dengan mudah dihubungkan oleh magnetik. dengan Samsung ATIV Smart PC, mobilitas Kamu tak bakal terganggu bersama dengan kinerja yang selamanya optimal.



Desain Revolusioner

Samsung kembali menciptakan produk bersama desain revolusionernya. Samsung ATIV Smart Komputer merupakan tablet yang dibekali dengan keyboard atau papan dock yang terkecuali pill dipasangkan bersama keyboard maka akan punyai penampilan dan kegunaan sebagai notebook. Untuk menghubungkan pada pill bersama keyboard terdapat papan magnetik sehingga mampu bersama dengan gampang dilepas pakai dan kapan Kamu ingin menggunakannya sebagai notebook ataupun tablet. dengan desain yang membantu portabilitas ini tentu saja akan mendukung Anda, para profesional yang miliki mobilitas tinggi.



Display Full HD 11.6" Multi-touch

Samsung ATIV XE700T1C-G01ID di dukung layar Full HD berukuran 11.6" beresolusi 1920 x 1080 piksel, segi rasio 16:9. dengan layar memiliki kualitas Full HD ini, Anda sanggup dengan nyaman memirsa video ataupun melakukan komputasi lainnya baik dengan manfaat tablet ataupun notebooknya. Pengoperasiannya pun dimudahkan dengan kebolehan multi-touch  dan juga S-Pen yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada prosuk Samsung Galaxy Note. bersama kemampuan multi-touch, layar mampu merespon multi-sentuhan sampai 10 jari juga cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar. Sedangkan bersama dengan S Pen-nya yang memiliki tingkat sensitivitas 1024 titik sentuh, memudahkan Kamu membuat tulisan dan gambar.



Performa Optimal

Samsung ATIV Smart Komputer dibekali dengan prosesor Ivy Bridge Intel Core i5-3317U berkecepatan 1.7 GHz dan dapat ditingkatkan sampai 2.6 GHz dengan Turbo Boost, memori DDR3 4 GB RAM dan juga memori grafis Intel HD Graphics 4000 yang sangat mungkin Anda dengan mudah untuk jalankan multitasking dan performa grafis yang berlangsung mulus. Dilengkapi dengan memori penyimpanan 128 GB SSD, beri tambahan Kamu area yang cukup luas untuk menaruh beragam data-data penting Anda. Selain itu, Smart Computer juga dapat dukungan bersama kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel dengan mutu gambar yang menawan yang makin menaikkan daya pikat berasal dari product ini.



Keyboard & Touchpad

Untuk menopang pekerjaan komputasi yang lebih nyaman, Anda sanggup memasangkan pill hybrid ini ke dock keyboard. Jarak antar keyboardnya memadai lenggang sehingga memudahkan dan meminimalisir kekeliruan pengetikan. Touchpadnya termasuk membantu sentuhan lebih dari satu jari yang makin lama memudahkan pengoperasiannya. terhadap dock keyboardnya, Disempurnakan bersama port USB 2.0 sehingga Anda mampu menghubungkannya dengan beraneka perangkat digital lainnya dengan mudah dan juga port pengisi energi baterai. Jadi, terkecuali baterai tablet Anda telah berkurang, dikala Anda menempatkan pill ke dock keyboard maka secara otomatis baterai pill dapat terisi.



Konektivitas Tanpa Batas

Untuk urusan konektivitas, Samsung ATIV Smart Pc sudah Ditambah dengan berbagai koneksi yang lengkap untuk menopang mobilitas Anda yang tinggi. terkandung slot SIM GSM untuk menunjang jaringan 3G dan 4G, slot eksternal microSD, 2 buah USB 2.0 (pada keyboard), 1x port USB 3.0 (pada layar), jack audio 3.5 mm, dan juga slot mini HDMI. Untuk membantu konektivitas nirkabel, Ditambah dengan WiFi mengakibatkan Kamu sanggup bersama ringan terhubung dengan internet di area-area hotspot.



Fungsi S-Note

Dengan manfaat S-Note ini, serupa seperti yang sudah terkandung pada Samsung Galaxy Note, Kamu dapat dengan ringan mengakibatkan catatan, menggambar ataupun yang lainnya memakai S-Pen untuk memasukkan teks input. Teks input ini sanggup berbentuk saat ataupun postingan tangan. Anda terhitung punyai berbagai pilihan template untuk menolong pembuatan beraneka tipe dokumen dan gambar



All Share Play

Dengan fitur Samsung All-Share, Kamu mampu mengirimkan data atau foto antara sesama perangkat Samsung. Kamu juga dapat mengunduh aplikasi Samsung (Samsung App) dan aplikasi di toko aplikasi Windows Store. Anda dapat memainkan ataupun mengirim apa saja dari berbagai perangkat digital, penyimpanan ataupun web site pelayanan secara nirkabel.



Windows 8

Samsung ATIV Smart Computer berbasis proses operasi paling baru Windows 8 untuk mendukung produktivitas tinggi Anda. Menikmati penampilan visual yang lebih menarik, kinerja yang lebih mulus dan lancar dan juga pengalaman multimedia yang menyenangkan bersama dengan Windows 8. Anda bisa jalankan instalasi bersama dengan mudah bersama dengan berbagai pilihan interface baik untuk penggunaan mouse dan keyboard seperti desktop klasik maupun kapabilitas sentuh.





Jual Samsung Ativ Smart Computer XE700T1C-G01ID - Hitam dan temukan produk tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
 
Samsung Ativ Smart PC XE700T1C-G01ID - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah