Banner

banner

Lenovo ThinkPad E430-3JA DOS Hitam – 14” - 1 TB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 16 Oktober 2013

Lenovo ThinkPad E430-3JA DOS Hitam – 14” - 1 TB



Lenovo ThinkPad E430-3JA DOS Hitam – 14” - 1 TB
Harga : 10.149.000


Deskripsi Produk




Lenovo menghadirkan notebook yang miliki performa tinggi tetapi bersama dengan harga yang terjangkau, Lenovo ThinkPad E430-3JA. Lenovo seri ini dikemas bersama dengan berbagai pilihan prosesor yang sanggup Anda pilih cocok dengan keperluan Anda. Notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Kamu yang butuh kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Desain Ramping

Kini Kamu tak kudu kuatir dan lelah ketika membawa notebook untuk laksanakan pekerjaan komputasi sehari-hari. Lenovo ThinkPad E430 dirancang dengan wujud yang kompak dan ramping. Dibalut dengan warna metalik memberi tambahan tampilan modern dan stylish sehingga Kamu makin yakin diri dikala membawanya. bersama bobot 2.1 kg, Anda selamanya nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.



Kinerja Optimal

Anda sanggup dengan enteng melaksanakan banyak pekerjaan komputasi yang berat tanpa masalah sebab laptop ini menawarkan prosesor  Intel Core i7-3632QM berkecepatan clock 2.2 GHz. bersama gabungan memori RAM DDR3 berkapasitas 4 GB dan juga memori grafis NVIDIA GeForce GT740M 2GB dapat mengimbuhkan penampilan grafis lebih baik. Untuk sarana penyimpanan, laptop ini memakai harddisk berkapasitas 1 TB yang besar untuk menaruh bermacam data-data mutlak Anda. Menolong kemudahan dan keamanan laptop Anda, ada terhitung Trackpoint, Ultranav dan Fingerprint Reader.



Fitur Multimedia

Didukung bersama dengan layar berukuran 14" WXGA LED Anti Glare, Anda tambah nyaman menikmati konten multimedia bersama mutu gambar yang jernih dan tajam bersama dengan tahu walaupun di tengah cerahnya cahaya matahari. Disempurnakan bersama dengan stereo speaker Dolby Advanced Audio v2, mutu audio makin lama nyata disaat menikmati hiburan multimedia. Anda terhitung mampu memutar bermacam format disk dengan ada DVD-RW. Terintegrasi kamera situs dengan resolusi HD 720p yang menopang Anda untuk selamanya mengakses dengan teman-teman Anda lewat video chat berkwalitas tinggi.



Konektivitas

Terdapat beragam pilihan konektivitas di dalam laptop ini antara lain port USB 3.0 yang dapat mentransfer knowledge 10x lebih cepat, HDMI dan juga Bluetooth. Anda juga dapat menemukan Multi Card Reader untuk membaca bermacam-macam kartu memori punya Anda. Untuk kepentingan jaringan, laptop ini disempurnakan bersama dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang sangat mungkin Anda untuk berbagi information bersama kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

 



 



Jual Lenovo ThinkPad E430-3JA dan temukan product Laptop bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
 
Lenovo ThinkPad E430-3JA DOS Hitam – 14” - 1 TB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah