Banner

banner

Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk Windows 8 Midnight Black - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Jumat, 04 Oktober 2013

Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk Windows 8 Midnight Black - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk Windows 8 Midnight Black - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 5.699.000


Deskripsi Produk




Acer menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 bersama teknologi layar sentuh tetapi dikemas dengan harga yang terjangkau, Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk. Notebook berukuran 14" ini tampil bersama dengan desain slim seperti seri V5 lainnya. Paduan desain yang slim, dan juga teknologi layar sentuh jadi lengkap bersama dengan ditenagai prosesor Intel Dual Core ULV (Ultra Low Wattage) dan fitur lainnya yang dipastikan mengimbuhkan Kamu kemudahan dalam lakukan berbagai kegiatan komputasi Anda. Bagi Anda yang berjiwa dinamis, Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk merupakan pilihan yang pas untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Teknologi Layar Sentuh

Rasakan pengalaman navigasi baru terhadap layar notebook Kamu dengan teknologi layar sentuh multi-touch sampai 10 jari pada layar 14". bersama dengan teknologi multi-touch sampai 10 jari menambahkan Kamu pengalaman memakai layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda mampu dengan enteng menavigasikan beraneka perintah aplikasi segera dengan jari Anda. Memadai geser, cubit atau putar untuk merampungkan tugas Kamu bersama dengan cepat. Desain layarnya yang frameless menambahkan kesan slim dan tempat yang lebih luas pada layar sehingga Kamu lebih nyaman memakai teknologi touch screen-nya.



Desain Slim

Acer Aspire Slim & Touch V5 merupakan notebook yang tidak tebal dan enteng dibandingkan berasal dari yang kini udah beredar di pasaran. Tampil bersama ketebalan 2 hingga 2.3 cm, notebook ini keluar begitu slim membuatnya tampil cantik disaat Kamu bawa ataupun begitu nyaman dikala Anda pegang. bersama bobot gampang yaitu 2.1 kg, notebook ini membantu mobilitas tinggi Anda.



Trackpad 30% Lebih Besar

Pengoperasian pada notebook ini termasuk dirancang untuk mendukung produktivitas Anda. bersama dengan ukuran trackpad 30% semakin besar mengimbuhkan Anda kenyamanan dan kemudahan untuk menavigasikan kursor. Keyboard Acer FineTip Chiclet apalagi menjadi nyaman untuk pengetikan di dalam sementara yang lama.



Layar 14" HD

Dengan layar 14" mutu HD Acer CineCrystal LED-backlit, Kamu bakal nyaman ketika memirsa video ataupun kala mengerjakan pekerjaan komputasi di dalam waktu yang lama. Kamu termasuk dapat menghubungkan ke layar yang tambah besar lewat port HDMI untuk menyaksikan film ataupun video bersama mutu tinggi. Tak sekedar berasal dari sisi visula, nikmati terhitung kualitas audio yang maksimal berkat Dolby Advanced Audio v2.



Performa Optimal

Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor Dual Core dan jenis ULV (Ultra Low Wattage) yang bakal menghemat kekuatan tahan baterai. Multitasking dapat mulai begitu lancanr bersama dengan prosesor Intel Celeron 1007U (2MB L3 cache) berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 4 GB DDR3. Untuk grafis dan gaming disempurnakan dengan Intel HD Graphics 3000 yang siap mencukupi keperluan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus. Untuk sarana penyimpanannya ada 500 GB yang Cukup besar untuk menyimpan beragam knowledge penting Anda. Meski tampil slim, notebook ini juga udah disempurnakan dengan DVD-Super Multi double-layer untuk memutar bermacam format disk.



Tetap Terhubung

Hubungkan notebook Anda bersama hotspot yang tersedia dengan dengan seketika yakni 2.5 detik memakai Acer Instant Connect. Berbagi file dengan perangkat digital lewat 1 port USB port 2.0, 2 port USB 3.0, 2-in-1 card reader dan juga Bluetooth. Anda termasuk sanggup segera membuka ke internet dalam kala 2.5 detik dan 4x lebih cepat lewat WiFi. Kamu terhitung mampu menghubungkan notebook ini ke perangkat lain melalui combo port VGA dan LAN.



Acer eRecovery Management

Seri Aspire V5 sedia kan perangkat yang meyakinkan data Anda terlindungi. Acer eRecovery Management dengan cepat mengembalikan sistem operasi layaknya pada awalnya bersama dengan pakai optical drive, waktu Acer Backup Manager tawarkan solusi yang fleksibel dan sederhana untuk melindungi data miliki nilai Anda.







Jual Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk Windows 8 Midnight Black - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah