Banner

banner

Acer Slim Aspire - S5-391 - (73514G25akk) - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 14 Oktober 2013

Acer Slim Aspire - S5-391 - (73514G25akk) - Hitam



Acer Slim Aspire - S5-391 - (73514G25akk) - Hitam
Harga : 14.299.000


Deskripsi Produk




Setelah menghadirkan Ultrabook seri S3, Acer menghadirkan serian terbaru untuk Ultrabook yaitu Acer S5. Acer Aspire S5 diklaim jadi laptop tertipis di dunia bersama dengan ketebalan cuma 1.5 cm dan bobot begitu 1.35 yang begitu ringan. Aspire S5 lebih tidak tebal 30 % dibandingkan notebook biasa, tetapi samasekali tidak mengorbankan kinerja. Acer Aspire S5-391 dibekali bersama dengan 3rd Gen Intel Core atau "Ivy Bridge" yang begitu bertenaga. Acer S5 juga jadi Ultrabook pertama yang miliki konektor Thunderbolt. Bagi Kamu para profesional bersama dengan mobilitas tinggi, Aspire S5 merupakan perpaduan yang begitu sempurna antara kinerja dan desain yang memukau.



Desain Ultra Tipis

Anda akan terkesima begitu melihat desain Acer Aspire S5. Ada bersama ketebalan 1.5 cm membuatnya sebagai laptop tertipis di dunia. Ultrabook Aspire S5 ini membawa tampilan Black Onyx, berbahan magnesium alloy dan chassis brushed metal yang halus melengkung. Dibalut dengan warna silver mengimbuhkan kesan modern dan elegan. Ultrabook ini terhitung miliki fitur Magic Flip I/O port panel yang terdapat di belakang bodi di mana port-port pada ultrabook ini disembunyikan di dalam bodi. Anda memadai menghimpit tombol yang terdapat di segi kanan keyboard jika membutuhkannya. Berkat fitur sehingga mengimbuhkan kesan futuristik dan tampilan yang enak untuk dipandang. Beratnya pun cuma 1.35 kg membuatnya jadi partner yang prima untuk menemani mobilitas tinggi Anda. Kamu kini senantiasa tampil stylish sekaligus tetap profesional dengan Acer Aspire S5.



Tampilan Jernih bersama 13.3" HD LED

Dengan layar 13.3" HD LED yang cocok untuk travel tetapi juga cukup lebar untuk Anda jalankan pekerjaan komputasi dan menikmati hiburan multimedia bersama nyaman. bersama dengan kualitas HD, penampilan gambar dapat jauh lebih jernih, tajam dan kaya warna.



Kinerja Ultra Pintar

Baterai lithium-polimer tertanam mampu bertahan sampai 8 jam terhadap satu kali pengisian. Plus, disertai bersama dengan speaker bersama dengan Dolby Home Theater dan konektivitas HDMI beri tambahan Kamu definisi hiburan tinggi layar lebar. Ultrabook ini mengfungsikan 3rd Gen Intel Quad i7-3517U memungkinkan multitasking cepat sementara konsumsi lebih sedikit daya. Untuk grafis dan gaming disempurnakan bersama Intel HD Graphics 4000 yang siap mencukupi keperluan multimedia dan gaming tanpa lag dan mulus. Terutama lagi, desain aliran udara baru konsisten notebook senantiasa dingin untuk kenyamanan Anda bahkan dikala Kamu menggunakannya sepanjang berjam-jam.



Ultra-Cepat & Tanggap

Anda akan menghemat banyak kala kala membangkitkan dan mematikan bersama teknologi Green Instan-On. dengan Aspire S Series Anda mampu lakukan mode 'sleep' dan membangkitkan lagi di dalam pas kurang dari 2 detik. bersama Acer Instan Connect, Aspire S Series Kamu bisa bersama cepat menghubungkan ke akses yang paling kerap Anda gunakan, sehingga Anda dapat mendapatkan 4x internet yang lebih cepat baik di rumah, daerah kerja ataupun di area favorit Anda.



256 GB Solid State Drive

256 GB solid state drive (SSD) sediakan area yang besar untuk penyimpanan, mengkonsumsi kekuatan yang lebih rendah serta meningkatkan kinerja dengan lebih sedikit noise dan output panas. Mungkin Anda untuk kehilangan data terhitung menurun sebab SDD tidak punyai anggota yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat dari hard disk drive (HDD). Kamu akan beroleh pemanfaatan daya yang lebih kecil, lebih cepat akses data dan kehandalan yang lebih tinggi.



Konektivitas Tak Terbatas

Acer Aspire S5 merupakan Ultrabook pertama yang miliki konektor Thunderbolt. Ultrabook ini juga telah disempurnakan bersama Wi-Fi 802.11a/b/g sehingga Kamu dapat menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Aspire S5-391  ini termasuk udah dilengkapi bersama dengan Bluetooth, webcam HD 1.3 Megapixel,  2 slot USB 3.0 dan media reader.





Jual Acer Slim Aspire S5-391 (73514G25akk) Hitam dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Acer Slim Aspire - S5-391 - (73514G25akk) - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah