Banner

banner

Toshiba Notebook C40D-A106 - 14” - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 06 Oktober 2013

Toshiba Notebook C40D-A106 - 14” - Hitam



Toshiba Notebook C40D-A106 - 14” - Hitam
Harga : 5.788.200


Deskripsi Produk



C40D-A106 merupakan notebook yang mempunyai desain yang kompak dengan bentuk dinamis. Laptop ini di dukung bersama dengan fitur yang dirancang untuk mencukupi tuntutan pekerjaan sehari-hari di rumah atau untuk pemanfaatan bisnis. di dukung dengan prosesor AMD Quad Core, laptop ini terbukti yang mumpuni menyelesaikan tiap tiap pekerjaan bersama cepat tapi dengan harga terjangkau. Datang bersama desain yang elegan, notebook bersama ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Kinerja Optimal
Notebook ini telah disempurnakan dengan Processor AMD Quad Core A4-5000 berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 2 GB DDR3 mengakibatkan notebook ini miliki kapabilitas multitasking yang baik dan tidak mendapatkan kendala yang bermakna dalam pengoperasiannya. ditambah layar Clear SuperView LED HD 14" yang ditunjang Intel HD Graphics untuk performa multimedia maksimal. Untuk fasilitas penyimpanannya, laptop ini dibekali bersama dengan 500 GB.

Desain Stylish dan Gampang Dibawa
Toshiba Satellite C40D-A106 didesain bersama memanfaatkan Fusion Finish Toshiba yang tenar yang menampilkan kesan elegan. dengan berat yang memadai mudah yaitu 2.1 kg, Kamu mampu membawanya kemanapun untuk menemani kesibukan Anda. 

Fitur Toshiba Face Recognition
Laptop ini mempunyai apa yang Anda perlukan, terhitung fitur yang terlalu mungkin Anda mengirimkan video Kamu dan menikmati game online. Toshiba Satellite C40D-A106 bahkan tawarkan Webcam dengan Toshiba Face Recognition sehingga Anda sanggup memunculkan kembali keadaan puas di dalam hidup Anda, dan chatting tatap muka dengan teman.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Toshiba Notebook C40D-A106 - 14"" - Hitam dan temukan product Laptop bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Toshiba Notebook C40D-A106 - 14” - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah