Banner

banner

Samsung NP450R4V-X02ID DOS Marble White – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Sabtu, 05 Oktober 2013

Samsung NP450R4V-X02ID DOS Marble White – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Samsung NP450R4V-X02ID DOS Marble White – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 5.899.000


Deskripsi Produk




Samsung menghadirkan serian baru dalam jajaran notebooknya, Samsung NP450R4V-X02ID. Notebook ini merupakan kombinasi yang pas bersama dengan desain yang tidak tebal dan gampang serta kinerja yang optimal untuk pekerjaan komputasi yang kompleks. Tampil dengan desain yang modern, Samsung NP450R4V dapat jadi pilihan untuk menolong mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim & Ringan

Dengan bobot hanya 1.81 kg dan ketebalan 22.9 mm, notebook ini menawarkan desain yang kompak untuk menolong type hidup dan portabilitas Anda. Tampil bersama modern dan lapisan yang premium, Kamu senantiasa tampil style ketika membawa notebook ini.



Layar LED Anti-Reflective

Dengan layar LED anti-reflective meyakinkan Kamu untuk nikmati gambar bersama detil yang tajam apalagi kala Anda berada di luar ruangan. Anda kini bisa nikmati film HD, game dan tempat favorit lain bersama dengan sangat baik, bahkan kala terkena cahaya matahari segera Anda sanggup selamanya melihat tanpa refleksi yang mengganggu.



Kinerja Optimal

Dibekali bersama dengan prosesor Intel Core i3-3120M berkecepatan 2.5 GHz, memori RAM  4 GB menegaskan Anda bisa lakukan multitasking bersama dengan lancar. Kartu grafisnya dapat dukungan NVIDIA GeForce 710M Graphics with 2GB gDDR3 Graphic Memory (Optimus) sehingga Anda bisa bermain games 3D ataupun melakukan pekerjaan grafis yang berat bersama dengan enteng dan tanpa hambatan. bersama dengan memori 500 GB S-ATA II (5400 rpm) mengimbuhkan Anda ruang yang memadai luas untuk menyimpan beraneka data-data penting Anda.



Tetap Terhubung

Notebook ini disempurnakan bersama Wi-Fi 802.11/b/g/n, LAN 10/100. Anda dapat menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Ada termasuk telah disempurnakan bersama dengan Bluetooth 4.0 untuk sharing knowledge secara nirkabel. Tidak cuman itu, Tersedia terhitung 1 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0, tempat reader 3 in 1, HDMI dan VGA.



Fitur Multimedia

Laptop ini datang dengan spesifikasi yang bagus untuk kepentingan hiburan Anda, tawarkan banyak fitur multimedia yang selalu sanggup andalkan untuk menemani kehidupan Anda. didukung bersama layar berukuran 14" HD LED beresolusi 1366 x 768, Kamu makin nyaman menikmati konten multimedia bersama mutu gambar yang jernih dan tajam. Tingkatkan pengalaman multimedia yang optimal, tertanam SoundAlive sound effect serta Stereo Speakers (1.5W x 2). Terintegrasi kamera situs bersama dengan resolusi HD 720p bersama dengan face tracking yang menopang Kamu untuk selalu terhubung bersama dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi.



 



Jual Samsung NP450R4V-X02ID dan temukan product Laptop bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.









 



 




Price Comparison & More Details
 
Samsung NP450R4V-X02ID DOS Marble White – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah