Banner

banner

MSI CR430-217XID DOS Merah - 14” - 500 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 06 Oktober 2013

MSI CR430-217XID DOS Merah - 14” - 500 GB



MSI CR430-217XID DOS Merah - 14” - 500 GB
Harga : 4.289.625


Deskripsi Produk




MSI CR430 hadir bersama dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan komputasi sehari-hari. Tampil dengan desain yang kompak, laptop ini sanggup menemani Anda untuk menemani kegiatan Anda. bersama dengan spesifikasi yang optimal cukup mumpuni selesaikan tiap-tiap pekerjaan bersama dengan cepat tapi bersama dengan harga terjangkau.



Desain & Portabilitas

Laptop ini berpenampilan menarik, desain yang ergonomis dan estetika yang indah. dengan berat 2.2 kg yang nyaman untuk Kamu bawa. Tampil bersama balutan dan desain yang dinamis, Anda selamanya tampil stylish dikala mempunyai laptop ini.



Kinerja Optimal

Anda dapat bersama dengan gampang melakukan banyak tugas sehari-hari sebab laptop ini dibekali dengan prosesor AMD E2-1800 yang tawarkan cache 2 MB dan kecepatan clock 1.7 GHz dan juga kartu grafis AMD Radeon HD7340 untuk pemrosesan memori lebih baik. Memori terhadap laptop ini mengfungsikan DDR3 berkapasitas 2 GB yang memadai untuk kerjakan tugas kompleks. Untuk penyimpanan laptop ini mengfungsikan harddisk berkapasitas 500 GB SATA.



Fitur Multimedia

Laptop ini datang bersama dengan spesifikasi yang bagus untuk kepentingan hiburan Anda, tawarkan banyak fitur multimedia yang tetap bisa andalkan untuk menemani kehidupan Anda. memanfaatkan layar HD berukuran 14" bersama resolusi maksimum 1366 x 768 sehingga Kamu selalu nyaman dan mampu memandang bersama dengan mengetahui untuk kepentingan hiburan dan pekerjaan Anda. Tersedia juga drive DVD-RW sehingga Anda bisa menyaksikan film pada laptop ini. Terintegrasi kamera web dengan resolusi 0.3 megapiksel yang menolong Anda untuk selalu mengakses dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi.



Konektivitas

Terdapat berbagai pilihan konektivitas didalam laptop ini pada lain 3 buah port USB 2.0, HDMI, VGA serta Bluetooth. Kamu termasuk sanggup menemukan Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori punya Anda. Untuk kepentingan jaringan, laptop ini dilengkapi bersama dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang terlalu mungkin Kamu untuk berbagi data bersama kecepatan tinggi dan membuka ke internet.



 



Jual MSI CR430-217XID dan temukan produk Laptop bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
 
MSI CR430-217XID DOS Merah - 14” - 500 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah