Banner

banner

Acer Aspire P3-171 Core i3 4 GB RAM Win 8 Silver – 11.6” - 60 GB SSD Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 01 Oktober 2013

Acer Aspire P3-171 Core i3 4 GB RAM Win 8 Silver – 11.6” - 60 GB SSD



Acer Aspire P3-171 Core i3 4 GB RAM Win 8 Silver – 11.6” - 60 GB SSD
Harga : 8.699.000


Deskripsi Produk



Acer menghadirkan gabungan paling baik berasal dari ultrabook dan pill yang memberikan Anda para profesional perpaduan produktivitas dan fleksibilitas sempurna, Acer Aspire P3-171. Perangkat ini terhitung meraih label sebagai "Ultrabook Convertible" yang tentu saja merupakan gagasan yang baru untuk pasar teknologi. Acer P3-171 merupakan perangkat pill yang disematkan dock keyboard yang pakai Windows 8, prosesor Intel Core i3 dan udah disematkan SSD bersama dengan kapasitas yang besar. Mengusung desain hybrid ultrabook, Anda sanggup menggunakannya sebagai pill ataupun ultrabook cocok dengan keperluan Anda. bersama dengan layar berukuran 11.6" HD, desain yang slim dan bobot yang ringan, Acer Aspire P3-1717 beri tambahan pengalaman yang tidak Anda dapatkan di Ultrbook manapun.

Desain Hybrid Ultrabook
Tampil sebagai hybrid ultrabook, Acer Aspire P3-171 tawarkan fleksibilitas, produktivitas dan kepraktisan lebih bagi Kamu yang punya mobilitas tinggi. Kamu sanggup memunculkan keyboardnya dan menggunakannya sebagai ultrabook ataupun membebaskan tablet berasal dari cangkangnya dan menggunakannya sebagai tablet pada umumnya. bersama dengan desain ultrabook dapat beri tambahan produktivitas dikala Anda melaksanakan bermacam tugas komputasi dan bersama model pill menambahkan Anda fleksibilitas. Dirancang dengan desain slim yaitu dengan ketipisan 9.95mm dan bobot 790 gram (untuk tablet), Anda selalu nyaman membawanya kemanapun saja. Ditambah bersama balutas warna silber yang modern, Anda senantiasa tampil type sekaligus bekerja secara optimal.

Layar 11.6" HD
dengan layar berkwalitas HD ini, Kamu sanggup bersama nyaman lihat video ataupun jalankan komputasi lainnya baik bersama faedah tablet ataupun ultrabooknya. Pengalaman gunakan Windows 8 juga lebih menyenangkan berkat kekuatan multi-touch. dengan kapabilitas multi-touch, layar dapat merespon multi-sentuhan sampai 10 jari terhitung cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar.

Full Size Chiclet Keyboard
Didesain bersama keyboard bergaya chiclet bersama jarak antar tuts nya cukup jauh sebabkan Kamu bisa bersama dengan nyaman mengetik dan kurangi kesalahan pengetikan. Ukurannya pun full size sehingga Anda lebih bisa mengoptimalkan saat lakukan pekerjaan komputasi ataupun hiburan multimedia lainnya.

Kinerja Handal
Untuk mendukung kebutuhan komputasi Anda, Acer Aspire P3-171 di dukung prosesor  Intel i3-3229Y (3 MB L3 cache, DDR3 1600 MHz, 13 W TDP) berkecepatan 1.4 GHz dan memori RAM 4 GB yang memberi tambahan Anda kinerja optimal bersama dengan harga yang bersaing. Untuk memori grafisnya dibekali Intel Graphics HD 4000 yang menjamin penampilan grafis berlangsung mulus dikala bermain games ataupun pekerjaan grafis lainnya. Tak sekedar ity, berkat prosesor Intel Ivy Bridge, hybrid ultrabook ini cuma membutuhkan 7 watt untuk beroperasi dan meningkatkan efektivitas energi. dengan kekuatan tahan baterai hingga 6 jam, serta sudah dibekali sistem boot yang cepat yaitu 1.5 detik Instant On yang jadi memberikan fleksibilitas lebih bagi Anda.

60 GB Solid State Drive (SSD)
60 GB solid state drive (SSD) menyediakan ruang yang besar untuk penyimpanan, mengkonsumsi energi yang lebih rendah serta tingkatkan kinerja bersama lebih sedikit noise dan output panas. Bisa saja Anda untuk kehilangan data termasuk menurun sebab SDD tidak memiliki bagian yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat berasal dari hard disk drive (HDD). Anda bakal beroleh pemakaian daya yang lebih kecil, lebih cepat akses data dan kehandalan yang lebih tinggi.

Fitur Multimedia
Tidak cuman menambahkan Kamu kinerja komputasi yang handal, Acer Aspire P3-171 juga menawarkan hiburan multimedia yang beragam. Bidik dan rekam bermacam peristiwa favorit dengan kamera beresolusi 5 MP dan video HD 720p untuk menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. berasal dari faktor audio, pengalaman mendengarkan musik ataupun melihat video lebih menyenangkan berkat Dolby Home Theater v4 yang sanggup menaikkan volume nada sampai 10x lebih kencang.

Konektivitas
Konektivitas yang di tawarkan dari Acer Aspire P3-171 terbilang memadai lengkap. Ada port USB 3.0 yang menawarkan kecepatan hingga 5 Gbps untuk transfer data, micro HDMI dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, tersedia  Acer InviLink™ Nplify WiFi 802.11 a/b/g/n yang dapat membuka ke internet 4x lebih cepat sehingga Kamu senantiasa sanggup browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk berbagi data, Anda bisa manfaatkan Bluetooth 4.0+ HS.
 


Jual Acer Aspire P3-171 dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
 
Acer Aspire P3-171 Core i3 4 GB RAM Win 8 Silver – 11.6” - 60 GB SSD Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah