Banner

banner

Lenovo ThinkPad E430-C23 DOS Hitam – 14” - 500 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 09 Oktober 2013

Lenovo ThinkPad E430-C23 DOS Hitam – 14” - 500 GB



Lenovo ThinkPad E430-C23 DOS Hitam – 14” - 500 GB
Harga : 5.999.000


Deskripsi Produk




Lenovo menghadirkan notebook yang memiliki performa tinggi namun bersama dengan harga yang terjangkau, Lenovo ThinkPad E430-C23. Lenovo seri ini dikemas dengan bermacam pilihan prosesor yang bisa Kamu memilih cocok bersama keperluan Anda. Notebook bersama ukuran 14" ini dirancang bagi Kamu yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Desain Ramping

Kini Kamu tak wajib khawatir dan penat dikala mempunyai notebook untuk lakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Lenovo ThinkPad E430 dirancang dengan wujud yang kompak dan ramping. Dibalut bersama dengan warna metalik memberi tambahan tampilan modern dan stylish sehingga Kamu makin percaya diri saat membawanya. dengan bobot 2.1 kg, Anda tetap nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.



Kinerja Optimal

Anda dapat bersama dengan gampang melaksanakan banyak pekerjaan komputasi yang berat tanpa persoalan sebab laptop ini menawarkan prosesor  Intel Core i3-3120M berkecepatan clock 2.5 GHz. dengan gabungan memori RAM DDR3 berkapasitas 4 GB dan juga memori grafis NVIDIA GeForce GT610M 1GB bakal memberi tambahan tampilan grafis lebih baik. Untuk fasilitas penyimpanan, laptop ini pakai harddisk berkapasitas 750 GB yang memadai besar untuk menaruh bermacam data-data mutlak Anda.



Fitur Multimedia

Didukung bersama dengan layar berukuran 14" WXGA LED, Anda makin nyaman menikmati konten multimedia bersama mutu gambar yang jernih dan tajam. Dilengkapi dengan stereo speaker Dolby Advanced Audio v2, kualitas audio semakin nyata saat menikmati hiburan multimedia. Anda terhitung dapat memutar berbagai format disk dengan terdapatnya DVD-RW. Terintegrasi kamera situs dengan resolusi HD 720p yang membantu Kamu untuk senantiasa membuka dengan teman-teman Anda lewat video chat memiliki kwalitas tinggi.



Konektivitas

Terdapat beraneka pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port USB, HDMI dan juga Bluetooth. Anda terhitung sanggup menemukan Multi Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori punya Anda. Untuk kepentingan jaringan, laptop ini dilengkapi bersama Ethernet LAN dan Wireless LAN yang terlalu mungkin Anda untuk share knowledge dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

 



 



Jual Lenovo ThinkPad E430-C23 dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
 
Lenovo ThinkPad E430-C23 DOS Hitam – 14” - 500 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah