Banner

banner

Acer Aspire P3-171 Core i5 Windows 8 Silver - 11.6” - 120 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 01 Oktober 2013

Acer Aspire P3-171 Core i5 Windows 8 Silver - 11.6” - 120 GB



Acer Aspire P3-171 Core i5 Windows 8 Silver - 11.6” - 120 GB
Harga : 9.999.000


Deskripsi Produk



Acer menghadirkan paduan terbaik berasal dari ultrabook dan pill yang memberi tambahan Kamu para profesional perpaduan produktivitas dan fleksibilitas sempurna, Acer Aspire P3-171. Perangkat ini termasuk memperoleh label sebagai "Ultrabook Convertible" yang tentunya merupakan gagasan yang baru untuk pasar teknologi. Acer P3-171 merupakan perangkat pill yang disematkan dock keyboard yang mengfungsikan Windows 8, prosesor Intel Core i3 dan sudah disematkan SSD bersama kapasitas yang besar. Mengusung desain hybrid ultrabook, Kamu sanggup menggunakannya sebagai tablet ataupun ultrabook sesuai bersama keperluan Anda. bersama layar berukuran 11.6" HD, desain yang slim dan bobot yang ringan, Acer Aspire P3-1717 beri tambahan pengalaman yang tidak Anda dapatkan di Ultrbook manapun.

Desain Hybrid Ultrabook
Tampil sebagai hybrid ultrabook, Acer Aspire P3-171 tawarkan fleksibilitas, produktivitas dan kepraktisan lebih bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi. Anda bisa menghidupkan keyboardnya dan menggunakannya sebagai ultrabook ataupun membiarkan pill berasal dari cangkangnya dan menggunakannya sebagai pill terhadap umumnya. dengan desain ultrabook bakal mengimbuhkan produktivitas dikala Kamu melakukan berbagai tugas komputasi dan bersama dengan jenis pill mengimbuhkan Kamu fleksibilitas. Dirancang dengan desain slim yakni bersama dengan ketipisan 9.95mm dan bobot 790 gram (untuk tablet), Anda tetap nyaman membawanya kemanapun saja. Disempurnakan bersama dengan balutas warna silber yang modern, Kamu selalu tampil gaya sekaligus bekerja secara optimal.

Layar 11.6" HD
bersama layar memiliki kualitas HD ini, Anda mampu bersama nyaman memirsa video ataupun melaksanakan komputasi lainnya baik bersama dengan fungsi pill ataupun ultrabooknya. Pengalaman gunakan Windows 8 termasuk lebih mengasyikkan berkat kemampuan multi-touch. dengan kekuatan multi-touch, layar sanggup merespon multi-sentuhan sampai 10 jari terhitung cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar.

Full Size Chiclet Keyboard
Didesain bersama dengan keyboard bergaya chiclet bersama dengan jarak antar tuts nya cukup jauh mengakibatkan Anda mampu dengan nyaman mengetik dan kurangi kekeliruan pengetikan. Ukurannya pun full size sehingga Kamu lebih mampu mengoptimalkan ketika melaksanakan pekerjaan komputasi ataupun hiburan multimedia lainnya.

Kinerja Handal
Untuk membantu kebutuhan komputasi Anda, Acer Aspire P3-171 di dukung prosesor  Intel Core i5-3339Y berkecepatan 1.5 GHz dan mampu ditingkatkan sampai 2 GHz bersama dengan Turbo Boost dan juga memori RAM 2 GB yang memberi tambahan Kamu kinerja optimal dengan harga yang bersaing. Untuk memori grafisnya dibekali Intel Graphics HD 4000 yang menjamin tampilan grafis berlangsung mulus ketika bermain games ataupun pekerjaan grafis lainnya. Tak hanya ity, berkat prosesor Intel Ivy Bridge, hybrid ultrabook ini cuma memerlukan 7 watt untuk beroperasi dan meningkatkan efektivitas energi. bersama kekuatan tahan baterai hingga 6 jam, dan juga sudah dibekali sistem boot yang cepat yaitu 1.5 detik Instant On yang makin beri tambahan fleksibilitas lebih bagi Anda.

120 GB Solid State Drive (SSD)
120 GB solid state drive (SSD) sediakan area yang besar untuk penyimpanan, konsumsi kekuatan yang lebih rendah serta menaikkan kinerja bersama dengan lebih sedikit noise dan output panas. Mungkin Kamu untuk kehilangan information termasuk alami penurunan sebab SDD tidak memiliki bagian yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat berasal dari hard disk drive (HDD). Kamu bakal beroleh pemakaian energi yang lebih kecil, lebih cepat akses information dan kehandalan yang lebih tinggi.

Fitur Multimedia
Selain menambahkan Anda kinerja komputasi yang handal, Acer Aspire P3-171 juga menawarkan hiburan multimedia yang beragam. Bidik dan rekam berbagai momen favorit dengan kamera beresolusi 5 MP dan video HD 720p untuk membuahkan mutu gambar yang jernih dan tajam. berasal dari aspek audio, pengalaman mendengarkan musik ataupun lihat video lebih mengasyikkan berkat Dolby Home Theater v4 yang mampu menaikkan volume nada sampai 10x lebih kencang.

Konektivitas
Konektivitas yang di tawarkan dari Acer Aspire P3-171 terbilang memadai lengkap. Ada port USB 3.0 yang menawarkan kecepatan hingga 5 Gbps untuk transfer data, micro HDMI dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, tersedia  Acer InviLink™ Nplify WiFi 802.11 a/b/g/n yang dapat terhubung ke internet 4x lebih cepat sehingga Anda selamanya sanggup browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk share data, Kamu sanggup manfaatkan Bluetooth 4.0+ HS.
 


Jual Acer Aspire P3-171 dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
 
Acer Aspire P3-171 Core i5 Windows 8 Silver - 11.6” - 120 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah