Banner

banner

Acer Aspire S3-391-53334G52add Win 8 – 13.3” - 500 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Kamis, 17 Oktober 2013

Acer Aspire S3-391-53334G52add Win 8 – 13.3” - 500 GB



Acer Aspire S3-391-53334G52add Win 8 – 13.3” - 500 GB
Harga : 8.499.000


Deskripsi Produk




Acer menghadirkan kembali serian Ultrabook Aspire S3.  Acer Aspire S3-391-53314G52add datang dengan bobot 1.3 kg dan kebolehan baterai yang tahan hingga 6 jam, ultrabook ini sanggup bertahan sampai 50 jam dalam posisi stand by.  Acer Aspire S3 Ultrabook  dibekali bersama dengan prosesor Intel i5 yang bertenaga memicu pekerjaan komputasi Anda terjadi begitu lancar, tanpa hambatan. Dipadu dengan memori RAM 4 GB dan memori grafis Intel HD Graphics, Anda mampu dengan ringan melakukan multitasking dan bermain games bersama mulus. bersama desainnya yang ramping dan ringan, notebook bersama ukuran 13.3" ini dirancang bagi Kamu para professional yang perlu kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Aspire Seri S

Nikmati komputasi yang mengagumkan dimana saja didalam saat itu juga bersama dengan Aspire S Series- notebook Acer yang mobile dan responsif. Teknologi ini ada dengan desain ultra-aerodinamis, tipis, bersama senantiasa mengimbuhkan segala yang Kamu menginginkan dari sebuah notebook ukuran standar.



Kinerja Ultra Pintar

Baterai lithium-polimer tertanam sanggup bertahan hingga 7 jam terhadap satu kali pengisian. Plus, disertai bersama dengan speaker dengan Dolby® Home Theater® dan konektivitas HDMI® memberikan Kamu definisi hiburan tinggi layar lebar. dengan layar 13.3" mutu HD, Kamu bakal nyaman saat memirsa video ataupun saat melaksanakan pekerjaan komputasi dalam selagi yang lama. Ultrabook ini manfaatkan Intel Core  i5-3337U berkecepatan 1.8 GHz berpadu bersama memori RAM 4 GB terlalu mungkin multitasking cepat pas mengonsumsi lebih sedikit daya. Lebih-lebih lagi, desain aliran udara baru terus notebook senantiasa dingin untuk kenyamanan Anda lebih-lebih ketika Kamu menggunakannya selama berjam-jam.  Kartu grafisnya udah mendapat dukungan Intel HD Graphics 4000 sehingga Anda dapat kerjakan pekerjaan grafis yang kompleks samasekali tanpa hambatan. Untuk tempat penyimpanannya tersedia 500 GB yang memadai besar untuk menyimpan beraneka data perlu Anda.



Desain Ultra Tipis

Aspire S Series punya desain yang tipis dan ringan yaitu hanya 13 mm dan berat di bawah 1.3 kg. Terintegrasi bersama dengan layar 13.3" dan baterai lithium-polymer yang enteng dan cocok dengan desain ultra tipis. Tak hanya itu, bersama casing yang terbuat berasal dari aluminum/Mg-Al menambah kesan ramping sekaligus melindungi LCD dan memicu Seri Aspire S ekstra kuat dan awet.



Ultra-Cepat & Tanggap

Anda dapat mengehemat banyak kala sementara membangkitkan dan mematikan bersama dengan teknologi Green Instan-On. bersama dengan Aspire S Series Kamu sanggup jalankan mode 'sleep' dan memunculkan lagi di dalam kala tidak cukup dari 2 detik. bersama dengan Acer Instan Connect, Aspire S Series Kamu mampu bersama cepat menghubungkan ke akses yang paling sering Kamu gunakan, sehingga Kamu bisa meraih 4x internet yang lebih cepat baik di rumah, tempat kerja ataupun di tempat favorit Anda.



Tetap Terhubung

Ultrabook ini termasuk telah disempurnakan bersama dengan Wi-Fi 802.11a/b/g sehingga Kamu dapat menjelajahi dunia maya lewat peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini terhitung telah disempurnakan bersama dengan Bluetooth dan juga webcam. Selain itu, ada juga 1 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0 dan sarana reader.







Jual Acer Aspire S3-391-53314G52add dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.





 




Price Comparison & More Details
 
Acer Aspire S3-391-53334G52add Win 8 – 13.3” - 500 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah