Banner

banner

Samsung ATIV XE500T1C-H02ID Smart PC - 64 GB SSD - Pebble Blue + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Kamis, 03 Oktober 2013

Samsung ATIV XE500T1C-H02ID Smart Komputer - 64 GB SSD - Pebble Blue + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Samsung ATIV XE500T1C-H02ID Smart Komputer - 64 GB SSD - Pebble Blue + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 9.599.000


Deskripsi Produk



Kamu kini tak kudu lagi mempunyai laptop dan pill Kamu sekaligus gara-gara Samsung menghadirkan produk dengan inovasi terbarunya, Samsung ATIV Smart Komputer yang mengakomodir keperluan dua perangkat tersebut. product yang berbasis sistem operasi Windows 8 ini mengkombinasikan kecanggihan dari laptop dan kenyamanan dari tablet. Anda kini sanggup melaksanakan pekerjaan komputasi yang berat seperti membawa dampak dokumen atau presentasi dengan faedah laptopnya, atau pakai pill untuk mendengarkan lagu, browsing internet ataupun melihat video. Samsung ATIV Smart Pc terdiri dari dua bagian yakni tablet yang berfungsi terhitung sebagai layarnya berukuran 11.6" dan dock keyboard yang mampu dengan enteng dihubungkan oleh magnetik. bersama Samsung ATIV Smart PC, mobilitas Anda tak bakal terganggu dengan kinerja yang selamanya optimal.

Desain Revolusioner
Samsung kembali menciptakan product dengan desain revolusionernya. Samsung ATIV Smart Komputer merupakan tablet yang dibekali bersama keyboard atau papan dock yang jika pill dipasangkan bersama keyboard maka bakal punya penampilan dan fungsi sebagai notebook. Untuk menghubungkan antara tablet bersama keyboard terdapat papan magnetik sehingga sanggup bersama gampang dilepaskan gunakan dan kapan Kamu menghendaki menggunakannya sebagai notebook ataupun tablet. bersama dengan desain yang menolong portabilitas ini sudah pasti dapat membantu Anda, para profesional yang punyai mobilitas tinggi.

Display HD 11.6" Multi-touch
Samsung ATIV Smart Pc didukung layar berukuran 11.6 beresolusi 1366 x 768 piksel, faktor rasio 16:9 dan tingkat kecerahan 400 nit. bersama layar berkualitas HD ini, Kamu sanggup bersama dengan nyaman memirsa video ataupun jalankan komputasi lainnya baik bersama faedah tablet ataupun notebooknya. Pengoperasiannya pun dimudahkan dengan kebolehan multi-touch  dan juga S-Pen yang di awalnya sudah diperkenalkan pada prosuk Samsung Galaxy Note. dengan kebolehan multi-touch, layar sanggup merespon multi-sentuhan sampai 10 jari terhitung cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar. Namun dengan S Pen-nya yang punya tingkat sensitivitas 1024 titik sentuh, memudahkan Anda mengakibatkan tulisan dan gambar.

Performa Optimal
Samsung ATIV Smart Pc dibekali bersama dengan Intel Atom Z2760 berkecepatan 1.8 GHz, memori DDR2 2 GB RAM dan juga memori grafis Intel GMA yang terlalu mungkin Anda bersama gampang untuk melakukan multitasking. Ditambah bersama dengan memori penyimpanan 64 GB SSD, mengimbuhkan Anda ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai data-data mutlak Anda. Tak sekedar itu, Smart Pc termasuk dapat dukungan bersama kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel bersama mutu gambar yang menawan yang makin meningkatkan kekuatan pikat dari produk ini. Untuk menopang semua pekerjaan di atas, baterai dapat bertahan memadai lama sampai 13.5 jam.

Keyboard & Touchpad
Untuk membantu pekerjaan komputasi yang lebih nyaman, Kamu bisa memasangkan pill hybrid ini ke dock keyboard. Jarak antar keyboardnya memadai lenggang sehingga memudahkan dan meminimalisir kesalahan pengetikan. Touchpadnya termasuk mendukung sentuhan lebih dari satu jari yang makin memudahkan pengoperasiannya. pada dock keyboardnya, Ditambah bersama dengan port USB 2.0 sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan beraneka perangkat digital lainnya bersama dengan gampang dan juga port pengisi energi baterai. Jadi, kalau baterai pill Anda telah berkurang, disaat Anda memasang pill ke dock keyboard maka secara otomatis baterai pill akan terisi.

Konektivitas Tanpa Batas
Untuk urusan konektivitas, Samsung ATIV Smart Computer telah Dilengkapi bersama beraneka koneksi yang lengkap untuk menunjang mobilitas Anda yang tinggi. terkandung slot SIM GSM untuk menunjang jaringan 3G dan 4G, slot eksternal microSD, 1 buah USB 2.0, jack audio 3.5 mm, serta slot mini HDMI. Untuk membantu konektivitas nirkabel, Dilengkapi bersama WiFi sebabkan Kamu mampu dengan gampang mengakses dengan internet di area-area hotspot.

Fungsi S-Note
dengan fungsi S-Note ini, sama layaknya yang telah terdapat pada Samsung Galaxy Note, Kamu bisa bersama enteng memicu catatan, menggambar ataupun yang lainnya menggunakan S-Pen untuk memasukkan teks input. Teks input ini mampu berupa disaat ataupun tulisan tangan. Kamu terhitung mempunyai berbagai pilihan template untuk mendukung pembuatan berbagai style dokumen dan gambar

All Berbagi Play
dengan fitur Samsung All-Share, Kamu dapat mengirimkan data atau foto pada sesama perangkat Samsung. Anda terhitung bisa mengunduh aplikasi Samsung (Samsung App) dan aplikasi di toko aplikasi Windows Store. Anda sanggup memainkan ataupun mengirim apa saja berasal dari beraneka perangkat digital, penyimpanan ataupun website pelayanan secara nirkabel.

Windows 8
Samsung ATIV Smart Pc berbasis sistem operasi paling baru Windows 8 untuk menunjang produktivitas tinggi Anda. Nikmati penampilan visual yang lebih menarik, kinerja yang lebih mulus dan lancar serta pengalaman multimedia yang menggembirakan bersama Windows 8. Kamu bisa laksanakan instalasi bersama dengan ringan bersama dengan beraneka pilihan interface baik untuk penggunaan mouse dan keyboard seperti desktop klasik maupun kapabilitas sentuh.


Membeli Samsung ATIV Smart Computer dan cari product Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.


 



Price Comparison & More Details
 
Samsung ATIV XE500T1C-H02ID Smart PC - 64 GB SSD - Pebble Blue + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah