Banner

banner

Asus Vivobook Touch S300CA-C1040H Windows 8 Hitam - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Sabtu, 05 Oktober 2013

Asus Vivobook Touch S300CA-C1040H Windows 8 Hitam - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Asus Vivobook Touch S300CA-C1040H Windows 8 Hitam - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 7.961.100


Deskripsi Produk




Didesain bersama dengan rancangan untuk menyebabkan laptop lebih personal, Asus VivoBook datang bersama dengan teknologi layar sentuh dan Windows 8. Asus VivoBook memungkinkan Tersedia untuk merasakan teknologi melalui panel layar sentuh yang responsif dan intuitif dan juga laptopp yang begitu ringan dan slim membuatnya mudah untuk Anda bawa. dengan Windows 8, prosesor bertenaga dan Asus SonicMaster, kini teknologi berada di sentuhan Anda.



Desain Slim, Minimalis & Kokoh

Asus VivoBook S300 dirancang berasal dari bahan polished alumunium yang beri tambahan penampilan minimalis sekaligus kokoh. dengan bentuk khusus pada sudat dan tepi yang melengkung membuanya begitu nyaman disaat digenggam, layaknya memegang buku. Desainnya ramping bersama ketebalan 2.13 cm dan bobotnya pun mudah hanya 1.4 kg, membuat Anda tidak cepat lelah ketika mempunyai Ultrabook ini untuk menemani aktivitas. bersama desain yang slim, minimalis dan modern, Anda muncul eksklusif ketika mempunyai Asus VivoBook.



13.3" Layar Sentuh HD

Dikemas dengan teknologi layar sentuh di layar berukuran 13.3" dengan aspek rasio 16:9 dan resolusi 1366 x 768 pixel, Anda bisa bersama ringan mengoperasikan berbagai kesibukan komputasi pada proses operasi paling baru Windows 8. Dilengkapi bersama dengan kemampuannya yang multi-touch makin menambahkan pengalaman yang intuitif.



Teknologi Smart Gesture

Asus VivoBook memiliki ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif dan memudahkan Kamu saat menggeser pointer. Didukung bersama dengan teknologi Smart Gesture meyakinkan Kamu bisa menginput tambah baik dan lebih cepat. Laksanakan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging bersama dengan begitu mudah. Ditambah dengan keyboard bergaya chiclet yang empuk, jarak antar tuts nya cukup jauh mengakibatkan Kamu bisa bersama dengan nyaman mengetik dan mengurangi kesalahan pengetikan.



Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Kamu mampu menyala kembali berasal dari mode sleep atau hibernate cuma di dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak kudu ulang menunggu lama saat akan melanjutkan sesi komputasi. pada pas baterai tinggal tersisa 5% dan Kamu tidak tengah memanfaatkan laptop, information akan tersimpan secara otomatis.



Kinerja Optimal

Asus VivoBook S300 punya pilihan prosesor yang bisa Kamu memilih sesuai bersama dengan kebutuhan. terhadap seri ini, Mendapat dukungan bersama dengan prosesor Intel Core i3-3217U (Dual Core) Ivy Bridge berkecepatan 1.8 GHz dan memori RAM 4 GB yang memberikan Kamu kemudahan di dalam kerjakan aktivitas komputasi bersama dengan lancar. Ditambah dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4000, penampilan grafis terjadi bersama dengan mulus yang baik ketika Anda menggeser tampilan antarmuka ataupun bermain games. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 500 GB SATA yang cukup untuk menaruh berbagai data.



Asus SonicMaster

Teknologi paling baru berasal dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan bersama AudioWizard ASUS yang ekslusif menambahkan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Nada yang tambah besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya sediakan pengalaman audio yang paling baik dikelasnya.



Asus WebStorage

Simpanlah semua dokumen, foto, lagu atau file apa-pun terhadap sarana penyimpanan cloud dari Asus WebStorage. Anda mampu menaruh semua file berikut sampai kapasitas 32 GB selama 3 tahun. bersama dengan sinkronisasi yang instan mengimbuhkan update secara real-time untuk tiap-tiap file yang Ada di WebStorage. Andapun sanggup dengan enteng membagikan file berikut bersama dengan keluarga atau kawan Anda.



Konektivitas

Meskipun tergolong sebagai Ultrabook, konektivitas yang tertanam pada Asus VivoBook memadai lengkap. Tersedia 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI, VGA dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, Tersedia port LAN dan WiFi sehingga Kamu senantiasa mampu browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk berbagi data, Anda dapat memanfaatkan Bluetooth 3.0 ataupun card reader. Terakhir, Kamu terhitung mampu melakukan video chatting dengan hasil gambar yang sadar berkat HD webcam.



 



Jual Asus VivoBook S300CA-C1040H dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.





 






Price Comparison & More Details
 
Asus Vivobook Touch S300CA-C1040H Windows 8 Hitam - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah