Banner

banner

Asus A55VJ-SX212D DOS Cokelat - 15.6” - 750 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Sabtu, 05 Oktober 2013

Asus A55VJ-SX212D DOS Cokelat - 15.6” - 750 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Asus A55VJ-SX212D DOS Cokelat - 15.6” - 750 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 8.508.000


Deskripsi Produk




Asus menghadirkan serian A yang tampil dengan desain elegan dan performa optimal, Asus A45VJ. Asus A55VJ-SX212D dibekali bersama dengan prosesor Intel Core i5 Dual Core, kartu grafis NVIDIA GT630M serta teknologi IceCool dan SuperBatt. bersama harga yang terjangkau, kini Anda dapat Kamu dapat melaksanakan pekerjaan komputasi bersama optimal.



Desain Elegan

Asus seri A dibalut dengan desain elegan bersama tekstur metal. Bodinya dirancang dengan aluminium berkualitas tinggi memberi kesan berkelas dan menyebabkan Anda yakin diri disaat membawa laptop ini bepergian. bersama dengan material yang kuat dan kokoh, mengakibatkan laptop ini mampu tahan kala dipakai didalam waktu yang lama.



Chiclet Keyboard & Touchpad Luas

Keyboard berdisain chiclet, peraih penghargaan iF Award, dan juga menambah akurasi dan memberikan kenyamanan yang lebih. Desain anti debu meminimalisir masuknya debu ke laptop yang mengakibatkan rusaknya pada laptop. Asus A45VD mengfungsikan touchpad berukuran besar (85mmx50mm) yang membuat jemari Kamu bebas menari-nari di atasnya. Input multi-touch yang terintegrasi jadi mempermudah pekerjaan Kamu dan beroleh akurasi yang nyaris sama bersama disaat memakai mouse.



Teknologi IceCool

Dengan konsep motherboard dua sisi penghasil panas, jauh dari jangakauan Anda. bersama dengan heat pipe dan kipas suhu palm rest dan area pengetikan sehingga suhu laptop akan terasa lebih dingin, kendati digunakan dengan saat yang lama.



Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda sanggup menyala kembali berasal dari mode sleep atau hibernate Hanya didalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak mesti kembali menunggu lama kala dapat melanjutkan sesi komputasi.



Teknologi SuperBatt

Teknologi SuperBatt memperpanjang kapasitas baterai meskipun Anda udah sering isikan kembali energi baterai. SuperBatt menambahkan perpanjangan energi kembali baterai sampai tiga kali daripada laptop terhadap umumnya.



Asus SonicMaster Lite

Teknologi terakhir berasal dari Asus yakni Asus SonicMaster Lite yang digabungkan bersama AudioWizard ASUS yang ekslusif beri tambahan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Nada yang semakin besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya sedia kan pengalaman audio yang paling baik dikelasnya.



Kinerja Optimal

Dibekali dengan prosesor Intel Core i5-3230M (Dual Core) berkecepatan 2.6 GHz yang bisa ditingkatkan sampai 3.2 GHz (Cache 3MB) bersama dengan memori 4 GB RAM, Kamu dapat mengerjakan pekerjaan dengan optimal dan lancar. Dapat dukungan bersama dengan kartu grafis Nvidia GeForce GT630M bersama dengan memori 2 GB VRAM, tampilan grafis dapat terjadi dengan mulus yang memudahkan Anda disaat bermain games ataupun pekerjaan grafis berat lainnya. Dilengkapi bersama Super-Multi DVD, Anda sanggup memutar bermacam format disk. Untuk kapasitas penyimpanannya ada 750 GB bersama dengan perputaran 5400 rpm.



Tetap Terkoneksi

Terdapat beraneka pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 2x USB 3.0, 1x USB 2.0, HDMI, serta Bluetooth 4.0. Anda juga bisa mendapatkan card reader untuk membaca beraneka macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini Ditambah bersama dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang amat mungkin Anda untuk share data dengan kecepatan tinggi dan mengakses ke internet.



 



Jual Asus A55VJ-SX212D dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD Hanya di toko online Lazada.



 




Price Comparison & More Details
 
Asus A55VJ-SX212D DOS Cokelat - 15.6” - 750 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah