Banner

banner

Asus Memo Pad ME172V - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Sabtu, 05 Oktober 2013

Asus Memo Pad ME172V - Putih



Asus Memo Pad ME172V - Putih
Harga : 1.189.000


Deskripsi Produk




Makin tingginya minat bakal tablet berukuran 7 inci. Asus memperkenalkan tablet terbarunya bersama dengan harga yang terjangkau, Asus ME172V Memopad. Kebolehan dari pill paling baru Asus ini tidak harus diragukan lagi. Asus ME172V Memopad dibekali dengan prosesor VIA WM8950 bersama dengan kecepatan 1 GHz dan sistem operasi paling baru Android 4.1 Jelly Bean. pill ini amat ideal untuk semua kalangan. Beragam kesibukan hiburan hingga usaha dapat dikerjakan layaknya membaca e-book, browsing internet, memirsa video, bermain game atau hiburan multimedia lainnya. Asus ME172V Memopad merupakan pill bersama dengan harga terjangkau namun punyai kualitas maksimal.



Layar 7" yang Memukau

Meski hadir bersama dengan harga yang terjangkau, Kamu tak dapat mendapatkan mutu yang minim pada Asus ME172V Memopad . Layarnya berukuran 7" dengan resolusi 1024 x 600, 170ppi menambahkan penampilan jernih, tajam dan memukau. pill ini terhitung punya sudut pandang yang luas dan ketajaman layar berasal dari Berbagai sisi. Ini artinya Anda bisa menonton video, browsing di internet ataupun bermain games bersama dengan kualitas gambar yang lebih nyata.



Performa Optimal

Bagi Kamu profesional yang memerlukan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Kamu para penikmat multimedia, Anda bisa laksanakan hal itu seluruh bersama dengan Asus ME172V Memopad. pill ini dibekali prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1 GHz serta RAM 1GB menambahkan Kamu kemudahan dan kelancaran didalam menggerakkan Beraneka aplikasi.



Sistem Android terakhir Jelly Bean 4.1.2

Didukung bersama proses operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, proses operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi terhitung bersama Google Now yang mengimbuhkan info yang tepat, bahkan sebelum akan Kamu tanya.



Fitur Multimedia

Untuk fitur multimedianya, Asus ME172V Memopad Disempurnakan dengan kamera depan beresolusi 1 megapiksel untuk melakukan video chatting. Kamu terhitung dapat melihat video ataupun mendengarkan musik terhadap tablet ini. Kamu pun sanggup memutar video beresolusi HD dengan lancar. Selain itu, ada terhitung fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. bersama memori internal 8 GB dan slot memori eksternal sampai 32 GB, Kamu mampu menaruh Berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.



Konektivitas & Baterai

Anda bisa berselancar di internet bersama dengan konektivitas WiFi yang sudah dibekali terhadap pill ini. Dibekali bersama dengan baterai Lithium Polymer terintegrasi bersama dengan kapasitas 4270 mAh.         





Jual Asus Memo Pad ME172V - Putih dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
 
Asus Memo Pad ME172V - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah