Banner

banner

AcerSlim Aspire - S3-391 - (53314G5) - Silver Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Kamis, 17 Oktober 2013

AcerSlim Aspire - S3-391 - (53314G5) - Silver



AcerSlim Aspire - S3-391 - (53314G5) - Silver
Harga : 8.299.000


Deskripsi Produk




Acer menghadirkan ulang serian Ultrabook Aspire S3. Acer Aspire S3-391-73514G52add hadir bersama dengan bobot 1.3 kg dan kebolehan baterai yang tahan hingga 6 jam, ultrabook ini bisa bertahan hingga 50 jam dalam posisi stand by. Acer Aspire S3 Ultrabook seri ini dibekali bersama dengan prosesor Intel Quad Core i7 yang bertenaga mengakibatkan pekerjaan komputasi Anda berjalan begitu lancar, tanpa hambatan. Dipadu bersama memori RAM 4 GB dan memori grafis Intel HD Graphics, Anda sanggup dengan gampang lakukan multitasking dan bermain games dengan mulus. bersama dengan desainnya yang ramping dan ringan, notebook bersama dengan ukuran 13.3" ini dirancang bagi Kamu para professional yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Aspire Seri S

Nikmati komputasi yang menakjubkan dimana saja di dalam sekejap bersama dengan Aspire S Series- notebook Acer yang mobile dan responsif. Teknologi ini datang bersama desain ultra-aerodinamis, tipis, dengan tetap memberikan segala yang Kamu menginginkan berasal dari sebuah notebook ukuran standar.



Kinerja Ultra Pintar

Baterai lithium-polimer tertanam sanggup bertahan sampai 7 jam terhadap satu kali pengisian. Plus, disertai bersama dengan speaker bersama Dolby« Home Theater« dan konektivitas HDMI« menambahkan Anda definisi hiburan tinggi layar lebar. bersama dengan layar 13.3" kualitas HD, Kamu akan nyaman ketika saksikan video ataupun saat melakukan pekerjaan komputasi di dalam saat yang lama. Ultrabook ini memanfaatkan Intel Quad Core i7-3517U yang begitu bertenaga terlalu mungkin multitasking cepat pas konsumsi lebih sedikit daya. Khususnya lagi, desain aliran hawa baru konsisten notebook tetap dingin untuk kenyamanan Anda apalagi kala Kamu menggunakannya sepanjang berjam-jam. Untuk media penyimpanannya tersedia 500 GB yang memadai besar untuk menaruh berbagai data penting Anda.



Desain Ultra Tipis

Aspire S Series mempunyai desain yang tipis dan enteng yaitu hanya 13 mm dan berat di bawah 1.3 kg. Terintegrasi dengan layar 13.3" dan baterai lithium-polymer yang gampang dan cocok dengan desain ultra tipis. Tidak cuman itu, bersama dengan casing yang terbuat dari aluminum/Mg-Al menaikkan kesan ramping sekaligus menjaga LCD dan memicu Seri Aspire S ekstra kuat dan awet.



Ultra-Cepat & Tanggap

Anda akan mengehemat banyak selagi waktu memunculkan dan mematikan dengan teknologi Green Instan-On. dengan Aspire S Series Anda bisa laksanakan mode 'sleep' dan menghidupkan kembali di dalam sementara kurang dari 2 detik. bersama dengan Acer Instan Connect, Aspire S Series Kamu bisa bersama dengan cepat menghubungkan ke akses yang paling kerap Anda gunakan, sehingga Kamu bisa mendapatkan 4x internet yang lebih cepat baik di rumah, tempat kerja ataupun di daerah favorit Anda.



Tetap Terhubung

Ultrabook ini juga telah ditambah bersama dengan Wi-Fi 802.11a/b/g sehingga Anda bisa menjelajahi dunia maya lewat peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini terhitung udah ditambah bersama dengan Bluetooth serta webcam. Tak sekedar itu, tersedia terhitung 1 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0 dan sarana reader.





Jual AcerSlim Aspire S3-391 (53314G5) Silver dan temukan produk Laptop bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
AcerSlim Aspire - S3-391 - (53314G5) - Silver Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah