Banner

banner

Asus Vivobook Touch S200E-CT283H Windows 8 Silver – 11.6” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 09 Oktober 2013

Asus Vivobook Touch S200E-CT283H Windows 8 Silver – 11.6” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Asus Vivobook Touch S200E-CT283H Windows 8 Silver – 11.6” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 6.641.800


Deskripsi Produk




Didesain bersama rencana untuk menyebabkan laptop lebih personal, Asus VivoBook datang bersama teknologi layar sentuh dan Windows 8. Asus VivoBook amat mungkin Ada untuk merasakan teknologi lewat panel layar sentuh yang responsif dan intuitif serta laptopp yang begitu ringan dan slim membuatnya enteng untuk Anda bawa. dengan Windows 8, prosesor bertenaga dan Asus SonicMaster, kini teknologi berada di sentuhan Anda.



Desain Slim, Minimalis & Kokoh

Asus VivoBook S200 dirancang dari bahan polished alumunium yang mengimbuhkan penampilan minimalis sekaligus kokoh. bersama dengan bentuk spesifik pada sudat dan tepi yang melengkung membuanya begitu nyaman ketika digenggam, layaknya memegang buku. Desainnya ramping dengan ketebalan 2.17 cm dan bobotnya pun ringan cuma 1.4 kg, memicu Kamu tidak cepat capek saat mempunyai Ultrabook ini untuk menemani aktivitas. dengan desain yang slim, minimalis dan modern, Kamu keluar eksklusif saat membawa Asus VivoBook.



11.6" Layar Sentuh HD

Dikemas bersama teknologi layar sentuh di layar berukuran 11.6" bersama aspek rasio 16:9 dan resolusi 1366 x 768 pixel, Kamu mampu dengan enteng mengoperasikan berbagai aktivitas komputasi pada sistem operasi paling baru Windows 8. Ditambah dengan kemampuannya yang multi-touch jadi menambahkan pengalaman yang intuitif.



Teknologi Smart Gesture

Asus VivoBook punya ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif dan memudahkan Kamu pas menggeser pointer. Di dukung bersama dengan teknologi Smart Gesture memastikan Anda bisa menginput lebih baik dan lebih cepat. Jalankan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging bersama dengan begitu mudah. Dilengkapi dengan keyboard bergaya chiclet yang empuk, jarak antar tuts nya cukup jauh sebabkan Anda sanggup bersama nyaman mengetik dan mengurangi kesalahan pengetikan.



Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang tawarkan betapa cepatnya notebook Kamu bisa menyala kembali dari mode sleep atau hibernate cuma didalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak mesti kembali menunggu lama saat akan melanjutkan sesi komputasi. pada pas baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak tengah manfaatkan laptop, information dapat tersimpan secara otomatis.



Kinerja Optimal

Asus VivoBook S200 mempunyai pilihan prosesor yang sanggup Anda memilih sesuai bersama kebutuhan. pada seri ini, Mendapat dukungan bersama dengan prosesor Intel i3-3217U (Dual Core) Ivy Bridge berkecepatan 1.8 GHz dan memori RAM 4 GB yang menambahkan Kamu kemudahan di dalam kerjakan kegiatan komputasi bersama lancar. Disempurnakan bersama kartu grafis Intel HD Graphics 4000, penampilan grafis berjalan dengan mulus yang baik ketika Kamu menggeser penampilan antarmuka ataupun bermain games. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 500 GB SATA yang cukup untuk menyimpan bermacam data.



Asus SonicMaster

Teknologi paling baru berasal dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Nada yang tambah besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya sediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.



Asus WebStorage

Simpanlah seluruh dokumen, foto, lagu atau file apa-pun terhadap fasilitas penyimpanan cloud berasal dari Asus WebStorage. Anda sanggup menyimpan semua file tersebut sampai kapasitas 32 GB sepanjang 3 tahun. dengan sinkronisasi yang instan memberi tambahan update secara real-time untuk setiap file yang Ada di WebStorage. Andapun mampu bersama dengan mudah membagikan file berikut bersama dengan keluarga atau kawan Anda.



Konektivitas

Meskipun tergolong sebagai Ultrabook, konektivitas yang tertanam terhadap Asus VivoBook cukup lengkap. Ada 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI, VGA dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, Tersedia port LAN dan WiFi sehingga Anda selamanya sanggup browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk sharing data, Anda dapat menggunakan Bluetooth 3.0 ataupun card reader. Terakhir, Kamu termasuk bisa melakukan video chatting bersama hasil gambar yang jelas berkat HD webcam.



 



Jual Asus VivoBook S200E-CT283H dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.





 






Price Comparison & More Details
 
Asus Vivobook Touch S200E-CT283H Windows 8 Silver – 11.6” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah