Banner

banner

HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU Windows 8 Hitam - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 07 Oktober 2013

HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU Windows 8 Hitam - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU Windows 8 Hitam - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 6.165.000


Deskripsi Produk




HP merilis notebook terbarunya bersama kapabilitas layar sentuh, HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU. Tampil bersama dengan desain menawan, ultrabook ini termasuk menunjang portabilitas Kamu bersama dengan bentuknya yang ramping dan bobotnya yang memadai ringan. Dikemas bersama dengan prosesor Intel Core i3 dan teknologi-teknologi khas HP dan Beats Audio, HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU hadir sebagai paduan yang prima untuk mobilitas tinggi Anda tanpa mengorbankan performa optimal dengan harga yang terjangkau.



Desain Ramping

Tampil bersama dengan balutan warna hitam glossy menyebabkan notebook ini nampak stylish dan dinamis. Bentuknya pun cukup ramping bersama ketebalan 2.1 cm dan bobot yang memadai ringan yaitu 2 kg, notebook ini benar-benar menunjang mobilitas Anda. Kini, tampil stylish sekaligus tetap produktif dimanapun saja.



Teknologi Layar Sentuh

Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar ultrabook Kamu bersama dengan teknologi layar sentuh kapastif terhadap layar 14". bersama dengan kemampuan multi-touch, Anda dapat dengan ringan menavigasikan beraneka perintah aplikasi segera dengan jari Anda. memadai geser, cubit atau putar untuk merampungkan tugas Anda bersama dengan cepat. Desain layarnya yang frameless mengimbuhkan kesan slim dan tempat yang lebih luas pada layar sehingga Kamu lebih nyaman memakai teknologi touch screen-nya.



Kinerja Optimal

Bicara soal kinerja, tak harus diragukan ulang performanya. HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU dibekali bersama dengan prosesor Intel Core i3-2375M berkecepatan 1.5 GHz. Untuk memorinya, laptop ini didukung kapasitas RAM 4 GB memori DDR3 yang memberikan Anda kemudahan dan kelancaran kala melakukan multitasking. Untuk memori grafisnya, Ultrabook ini memakai Intel HD 3000 sehingga Anda mampu bermain games 3D, merender file 3D serta pekerjaan grafis yang cukup berat tanpa merasakan lag dan selalu mulus serta bersama dengan mutu grafis yang kaya detail.



Teknologi HP CoolSense

Untuk pemakaian sepanjang berjam-jam, perangkat seringkali cepat panas, tapi tidak bersama dengan HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU. Teknologi HP CoolSense yang berada di dalamnya secara otomatis mengatur temperatur notebook berdasarkan pemanfaatan dan kodisi di sekitarnya. Hal ini menyebabkan notebook ini senantiasa sejuk, selamanya nyaman digunakan.



Beats Audio

Tidak cuma tersedia di ponsel, Beats Audio kini merambah HP. Empat speakernya terhitung meningkatkan kemampuan optimal untuk keluaran suara yang menghentak. HP Envy TS 4 didesain untuk mengimbuhkan nada hebat bersama audio yang kaya yang tersemat di PC.



Teknologi HP Truevision 1080p HD Webcam

Kini Anda tak mesti kembali ada problem menyaksikan partner Kamu dikala tengah melaksanakan Skype ataupun video webcam lainnya. bersama dengan teknologi HP Truevision 1080p HD dapat menghasilkan mutu gambar HD, muncul lebih memahami dan terang, walaupun di kondisi minim sinar sekalipun.



Tetap Terhubung

Anda dapat menghubungkan laptop ini ke bermacam perangkat lainnya dengan fitur-fitur konektivitas yang telah ditanamkan terhadap HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU. Anda sanggup bersama dengan enteng berselancar di dunia internet bersama port LAN ataupun WLAN, bermacam information bersama dengan mudah antar perangkat lewat Bluetooth ataupun menghubungkan laptop ke HDTV bersama port HDMI. Laptop ini mempunyai 2 port USB 3.0 untuk proses transfer 10x lebih cepat dan fasilitas card reader.







Jual HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.



 




Price Comparison & More Details
 
HP Pavilion Touch Smart 14-b146TU Windows 8 Hitam - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah