Banner

banner

Acer V5-471PG-53334G50Mass Touchscreen Windows 8 Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 08 Oktober 2013

Acer V5-471PG-53334G50Mass Touchscreen Windows 8 Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Acer V5-471PG-53334G50Mass Touchscreen Windows 8 Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 8.499.000


Deskripsi Produk




Acer menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 bersama dengan teknologi layar sentuh tetapi dikemas bersama dengan harga yang terjangkau, Acer V5-471PG-53334G50Mass. Notebook berukuran 14" ini tampil bersama dengan desain slim layaknya seri V5 lainnya. Gabungan desain yang slim, serta teknologi layar sentuh tambah lengkap bersama ditenagai prosesor Intel i5 yang bertenaga dan fitur lainnya yang dipastikan menambahkan Kamu kemudahan di dalam melakukan beraneka kegiatan komputasi Anda. Bagi Kamu yang berjiwa dinamis, Acer V5-471PG-53334G50Mass merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

 







Teknologi Layar Sentuh

Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar notebook Anda dengan teknologi layar sentuh multi-touch sampai 10 jari terhadap layar 14". bersama dengan teknologi multi-touch sampai 10 jari menambahkan Kamu pengalaman mengfungsikan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda bisa dengan enteng menavigasikan bermacam perintah aplikasi segera dengan jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Anda bersama dengan cepat. Desain layarnya yang frameless memberikan kesan slim dan tempat yang lebih luas terhadap layar sehingga Anda lebih nyaman memanfaatkan teknologi touch screen-nya.



Desain Slim

Seri Aspire terbaru merupakan notebook yang tidak tebal dan gampang dibandingkan berasal dari yang kini telah beredar di pasaran. dengan diagonal cuma 14" dan berat 2.4 kg, menjinjing notebook ini lebih mudah bagi Anda yang mobile.



Penggunaan Praktis

Material yang halus dan tidak tebal bakal memicu tampilan notebook Anda keluar elegan. Keyboard Chiclet-nya apalagi jadi nyaman untuk pengetikan dalam waktu yang lama. Sementara itu, touchpad-nya yang besar terintegrasi dengan tombol untuk navigasi yang lebih ringan ke dokumen Anda atau ke dunia maya.



Performa Optimal

Dengan harga yang terjangkau, laptop ini tawarkan prosesor Intel Core i5-3317U dengan kecepatan 1.8 GHz dan RAM 4 GB DDR3, Anda mampu melaksanakan multitasking bersama gampang dan lancar.  Untuk grafis dan gaming disempurnakan bersama dengan NVIDIA GeForce GT710M dengan 2 GB DDR3 RAM yang siap memenuhi keperluan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus. Untuk fasilitas penyimpanannya ada 500 GB yang Memadai besar untuk menyimpan bermacam information perlu Anda. bersama dengan layar 14" kualitas HD, Kamu akan nyaman ketika menonton video ataupun dikala kerjakan pekerjaan komputasi di dalam waktu yang lama. Anda juga mampu menghubungkan ke layar yang lebih besar lewat port HDMI untuk lihat film ataupun video bersama dengan mutu tinggi.



Tetap Terhubung

Hubungkan notebook Kamu bersama dengan hotspot yang ada bersama dengan seketika yakni 2.5 detik menggunakan Acer Instant Connect. Sharing file dengan perangkat digital lewat USB port 2.0, card reader serta Bluetooth. Untuk jaringan nirkabel, dibekali bersama dengan konektivitas WiFi yang memudahkan Kamu untuk browsing di internet.



Acer eRecovery Management

Seri Aspire V5 sediakan perangkat yang menegaskan data Kamu terlindungi. Acer eRecovery Management bersama cepat mengembalikan sistem operasi layaknya mula-mula dengan manfaatkan optical drive, Saat Acer Backup Manager tawarkan solusi yang fleksibel dan sederhana untuk menjaga knowledge berharga Anda.



Sistem Operasi paling baru Windows 8

Notebook ini telah didukung bersama Windows 8 64 bit, proses operasi paling baru dari Microsoft. Nikmati penampilan visual yang lebih menarik, kinerja yang lebih mulus dan lancar dan juga pengalaman multimedia yang menyenangkan bersama dengan Windows 8.





*Kartu Promo Internet Intel - Telkom mendapatkan promo akses internet gratis 120 jam selama periode 6 bulan berasal dari Intel yang bekerjasama dengan Telkom bagi konsumen perangkat Intel baru. bersama dengan top-up Rp 5.000 menggunakan Telkom Voucher/Flexi Voucher,Anda sanggup mendapatkan tambahan 240 jam.

 



 



Jual Acer V5-471P-3322 Touchscreen dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 



 




Price Comparison & More Details
 
Acer V5-471PG-53334G50Mass Touchscreen Windows 8 Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah