Banner

banner

Toshiba Satellite L645-1106UR DOS Modena Red - 14” - 500 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Sabtu, 19 Oktober 2013

Toshiba Satellite L645-1106UR DOS Modena Red - 14” - 500 GB



Toshiba Satellite L645-1106UR DOS Modena Red - 14” - 500 GB
Harga : 6.790.000


Deskripsi Produk




Toshiba Satellite L645-1106UR merupakan notebook yang memiliki desain yang kompak bersama dengan bentuk dinamis. Laptop ini dapat dukungan dengan fitur yang dirancang untuk mencukupi tuntutan pekerjaan sehari-hari di rumah atau untuk pemakaian bisnis. mendapat dukungan bersama prosesor Intel Core i5, laptop ini terbukti yang mumpuni selesaikan setiap pekerjaan bersama dengan cepat tetapi bersama dengan harga terjangkau. Hadir bersama desain yang elegan, notebook bersama dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Kamu yang perlu kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Kinerja Optimal

Notebook ini telah disempurnakan bersama prosesor Intel Core i5-460M berkecepatan 2.5 GHz dan RAM 2 GB DDR3 membawa dampak notebook ini punya kekuatan multitasking yang baik dan tidak mendapatkan kendala yang artinya di dalam pengoperasiannya. disempurnakan layar Clear SuperView LED HD 14" yang ditunjang Intel HD Graphics untuk performa multimedia maksimal. Untuk sarana penyimpanannya, laptop ini dibekali dengan 500 GB.



Desain Stylish dan Mudah Dibawa

Toshiba Satellite L645-1106UR didesain bersama dengan menggunakan Fusion Finish Toshiba yang kondang yang menampilkan kesan elegan. dengan berat yang memadai mudah yakni 2.1 kg, Anda dapat membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.



Fitur Toshiba Face Recognition

Laptop ini miliki apa yang Kamu perlukan, termasuk fitur yang amat mungkin Kamu mengirimkan video Kamu dan menikmati game online. Toshiba Satellite L645-1101U bahkan menawarkan Webcam dengan Toshiba Face Recognition sehingga Anda dapat menghidupkan lagi suasana puas didalam hidup Anda, dan chatting tatap muka bersama kawan dan keluarga.



Konektivitas

Terdapat beraneka pilihan konektivitas didalam laptop ini antara lain 2 buah port USB 2.0, VGA, dan juga Bluetooth 2.1+ HS. Kamu terhitung bisa menemukan Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini disempurnakan dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang amat mungkin Kamu untuk berbagi data bersama dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.



Fitur Multimedia

Laptop ini Hadir bersama dengan spesifikasi yang bagus untuk kepentingan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selamanya dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Selain itu laptop ini ditambah dengan DVD-RW yang menolong Kamu jalankan pekerjaan seperti menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD.

 



Jual Toshiba Satellite L645-1106UR dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.



 




Price Comparison & More Details
 
Toshiba Satellite L645-1106UR DOS Modena Red - 14” - 500 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah