Banner

banner

Lenovo ThinkPad E135 DOS Merah - 11.6” - 500 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Kamis, 10 Oktober 2013

Lenovo ThinkPad E135 DOS Merah - 11.6” - 500 GB



Lenovo ThinkPad E135 DOS  Merah - 11.6” - 500 GB
Harga : 3.865.000


Deskripsi Produk




Lenovo menghadirkan notebook yang mempunyai performa tinggi tapi dengan harga yang terjangkau, Lenovo ThinkPad E135. Lenovo seri ini dikemas bersama beraneka pilihan prosesor yang mampu Anda menentukan cocok dengan kebutuhan Anda. Notebook dengan ukuran 11.6" ini dirancang bagi Kamu yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Desain Ramping

Kini Kamu tak harus kuatir dan penat dikala membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Lenovo ThinkPad E135 dirancang dengan bentuk yang kompak dan ramping. Dibalut dengan warna metalik beri tambahan penampilan moderen dan stylish sehingga Anda tambah percaya diri disaat membawanya. dengan bobot 1.5 kg dan ketebalan 2.17 cm, Kamu selalu nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.



Kinerja Optimal

Anda dapat bersama enteng lakukan banyak pekerjaan komputasi yang berat tanpa masalah dikarenakan laptop ini tawarkan prosesor  AMD Vision E2-2000 berkecepatan clock 1.75 GHz. bersama gabungan memori RAM DDR3 berkapasitas 2 GB dan juga memori grafis AMD Radeon Graphics HD 7340 akan memberi tambahan penampilan grafis lebih baik. Untuk tempat penyimpanan, laptop ini manfaatkan harddisk berkapasitas 500 GB yang memadai besar untuk menaruh beraneka data-data penting Anda.



Fitur Multimedia

Laptop ini ada dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang tetap bisa andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Selain itu laptop ini ditambah bersama dengan DVD SuperMulti yang menopang Anda lakukan pekerjaan seperti menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD. Mendapat dukungan dengan layar berukuran 11.6" WXGA LED, Anda makin lama nyaman nikmati konten multimedia bersama dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Ditambah dengan stereo speaker Dolby Advanced Audio v2, mutu audio jadi nyata kala nikmati hiburan multimedia. Terintegrasi kamera web site bersama resolusi HD 720p dengan face tracking yang menunjang Anda untuk senantiasa mengakses bersama dengan teman-teman Anda melalui video chat berkwalitas tinggi.



Konektivitas

Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini pada lain 1 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, VGA, HDMI, serta Bluetooth. Anda juga bisa mendapatkan Multi Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini ditambah dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang amat mungkin Anda untuk share knowledge dengan kecepatan tinggi dan mengakses ke internet.

 



 



Jual Lenovo ThinkPad E135 DOS  Merah – 11.6” - 500 GB dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
 
Lenovo ThinkPad E135 DOS Merah - 11.6” - 500 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah