Banner

banner

Asus Slimbook X401U-WX107D DOS Hitam - 14” - 320 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Jumat, 18 Oktober 2013

Asus Slimbook X401U-WX107D DOS Hitam - 14” - 320 GB



Asus Slimbook X401U-WX107D  DOS Hitam - 14” - 320 GB
Harga : 3.565.000


Deskripsi Produk




Asus Slimbook X401U merupakan notebook dengan performa optimal namun hadir bersama harga yang terjangkau. Tampil bersama desain yang slim, notebook ini dibekali bersama dengan prosesor Dual Core untuk membantu kesibukan komputasi Anda. Asus Slimbook X401U pilihan yang tepat untuk menopang mobilitas Anda.



Portabilitas

Didesain bersama desain yang slim dan bobot yang ringan yakni 1.76 kg membawa dampak notebook ini begitu portabel. Desainnya yang stylish mengakibatkan Anda senantiasa tampil gaya dikala mempunyai notebook ini saat menemani kesibukan Anda.



Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda sanggup menyala kembali berasal dari mode sleep atau hibernate Cuma dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak mesti lagi menunggu lama disaat dapat melanjutkan sesi komputasi.



Teknologi IceCool

Dengan konsep motherboard dua segi penghasil panas, jauh berasal dari jangakauan Anda. bersama heat pipe dan kipas suhu palm rest dan tempat pengetikan sehingga suhu laptop dapat merasa lebih dingin, biarpun digunakan dengan waktu yang lama.



Kinerja Optimal

Dibekali bersama dengan AMD Dual Core E2-1800 berplatform AMD Brazos berkecepatan 1.7 GHz dengan memori 2 GB RAM dan memori grafis AMD Radeon HD7340, Anda sanggup melakukan pekerjaan bersama dengan optimal. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 320 GB SATA yang memadai untuk menyimpan berbagai data.



Tetap Terkoneksi

Terdapat beragam pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 2x USB 3.0, 1x USB 2.0 dan HDMI. Kamu terhitung bisa menemukan card reader untuk membaca beraneka macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang terlalu mungkin Kamu untuk berbagi information dengan kecepatan tinggi dan mengakses ke internet. Terakhir, bersama 0.3 MP webcam, Kamu dapat jalankan video chatting bersama keluarga ataupun kerabat.



Asus SonicMaster Lite

Teknologi paling baru berasal dari Asus yakni Asus SonicMaster Lite yang digabungkan bersama dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya lewat speaker terintegrasinya sediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.





Jual Asus Slimbook X401U-WX107D dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD Cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Asus Slimbook X401U-WX107D DOS Hitam - 14” - 320 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah