Banner

banner

Asus Eee PC 1025C-GRY020W DOS Abu-abu - 10.1”” - 320 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Sabtu, 19 Oktober 2013

Asus Eee Pc 1025C-GRY020W DOS Abu-abu - 10.1”” - 320 GB



Asus Eee Komputer 1025C-GRY020W DOS Abu-abu - 10.1”” - 320 GB
Harga : 2.963.100


Deskripsi Produk




Asus Eee Komputer 1025C datang dengan desainnya yang kompak dan dikemas bersama dengan layar berukuran 10.1". Dibekali dengan Intel Atom Cedar Trail dual-core menegaskan kinerja yang optimal. bersama dengan kapasitas baterainya yang tahan lama yaitu hingga 12 jam, laptop ini siap menemani hari Anda sambil melakukan tugas, selesaikan kerjaan kantor atau browsing.



Portabilitas

Asus Eee Komputer 1025C didesain bersama dengan bobotnya 1.25 kg membuatnya tidak berat kala Anda bawa untuk menemani aktivitas Anda. Dirancang bersama desain Flare yakni lapisan krom pada sisinya menampilkan kesan stylish pada laptop ini. Ada didalam lebih dari satu pilihan warna yang sanggup Kamu memilih bersama warna favorit. Keyboardnya lebih-lebih mulai nyaman untuk pengetikan dalam kala yang lama. Kala itu, touchpad-nya yang besar dan multi gesture yang terintegrasi bersama tombol untuk navigasi yang lebih ringan ke dokumen Anda atau ke dunia maya.



Kinerja Optimal

Laptop ini didukung bersama prosesor Intel Atom Dual Core N2800 berkecepatan 1.8 GHz, memori DDR3 2 GB RAM yang memberikan kemudahan bagi Anda dalam mengerjakan pekerjaan yang multitasking. Intel Atom Cedar Trail dual-core mengalami peningkatan 15% di dalam kecepatan memproses knowledge dan 10% energi tahan baterai lebih awet dari generasi sebelumnya. Performa grafisnya pun mengalami peningkatan 3x lipat. bersama dengan kapasitas memori penyimpanan 320 GB, Anda mempunyai ruang penyimpanan yang memadai besar untuk menyimpan berbagai data berharga Anda.



Konektivitas

Dengan Webcam, Anda mampu memenuhi kebutuhan komunikasi secara tatap muka. Untuk berselancar di internet Ada konektivitas WiFi 802.11b/g/n ataupun melalui LAN. Kamu mampu sharing file bersama perangkat digital melalui 2x port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI, VGA serta card reader.



Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala ulang dari mode sleep atau hibernate Hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu ulang tunggu lama kala dapat melanjutkan sesi komputasi. didukung terhitung bersama dengan teknologi USB Charge+ yang sangat mungkin Kamu isikan kekuatan perangkat elektronik lainnya seperti smartphone atau tablet lewat port USB walau suasana laptop tengah mati.





Jual Asus Eee Pc 1025C dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD Hanya di toko online Lazada.







 




Price Comparison & More Details
 
Asus Eee PC 1025C-GRY020W DOS Abu-abu - 10.1”” - 320 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah