Banner

banner

Acer Slim Aspire S3-391 (73514G52add) - Silver Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 13 Oktober 2013

Acer Slim Aspire S3-391 (73514G52add) - Silver



Acer Slim Aspire S3-391 (73514G52add) - Silver
Harga : 10.402.000


Deskripsi Produk




Acer menghadirkan kembali serian Ultrabook Aspire S3. Acer Aspire S3-391-73514G52add hadir dengan bobot 1.3 kg dan kekuatan baterai yang tahan sampai 6 jam, ultrabook ini mampu bertahan hingga 50 jam didalam posisi stand by. Acer Aspire S3 Ultrabook seri ini dibekali dengan prosesor Intel Quad Core i7 yang bertenaga membuat pekerjaan komputasi Kamu berlangsung begitu lancar, tanpa hambatan. Dipadu dengan memori RAM 4 GB dan memori grafis Intel HD Graphics, Anda sanggup bersama dengan gampang melaksanakan multitasking dan bermain games bersama mulus. dengan desainnya yang ramping dan ringan, notebook bersama dengan ukuran 13.3" ini dirancang bagi Kamu para professional yang butuh kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Aspire Seri S

Nikmati komputasi yang mengagumkan di mana saja dalam sekejap bersama Aspire S Series- notebook Acer yang mobile dan responsif. Teknologi ini hadir dengan desain ultra-aerodinamis, tipis, bersama dengan selalu memberi tambahan segala yang Kamu mengharapkan dari sebuah notebook ukuran standar.



Kinerja Ultra Pintar

Baterai lithium-polimer tertanam dapat bertahan hingga 7 jam terhadap satu kali pengisian. Plus, disertai dengan speaker dengan Dolby« Home Theater« dan konektivitas HDMI« memberikan Anda definisi hiburan tinggi layar lebar. bersama dengan layar 13.3" kualitas HD, Kamu bakal nyaman ketika melihat video ataupun kala kerjakan pekerjaan komputasi didalam kala yang lama. Ultrabook ini manfaatkan Intel Quad Core i7-3517U yang begitu bertenaga terlalu mungkin multitasking cepat waktu mengonsumsi lebih sedikit daya. Lebih-lebih lagi, desain aliran hawa baru konsisten notebook senantiasa dingin untuk kenyamanan Kamu apalagi saat Anda menggunakannya sepanjang berjam-jam. Untuk tempat penyimpanannya tersedia 500 GB yang memadai besar untuk menaruh bermacam information mutlak Anda.



Desain Ultra Tipis

Aspire S Series mempunyai desain yang tipis dan gampang yakni cuma 13 mm dan berat di bawah 1.3 kg. Terintegrasi bersama layar 13.3" dan baterai lithium-polymer yang mudah dan cocok bersama desain ultra tipis. Tak sekedar itu, bersama dengan casing yang terbuat dari aluminum/Mg-Al menaikkan kesan ramping sekaligus memelihara LCD dan sebabkan Seri Aspire S ekstra kuat dan awet.



Ultra-Cepat & Tanggap

Anda akan mengehemat banyak saat selagi membangkitkan dan mematikan dengan teknologi Green Instan-On. bersama dengan Aspire S Series Anda sanggup melaksanakan mode 'sleep' dan memunculkan lagi didalam pas kurang berasal dari 2 detik. bersama dengan Acer Instan Connect, Aspire S Series Kamu sanggup dengan cepat menghubungkan ke akses yang paling kerap Anda gunakan, sehingga Anda dapat mendapatkan 4x internet yang lebih cepat baik di rumah, area kerja ataupun di tempat favorit Anda.



Tetap Terhubung

Ultrabook ini terhitung udah disempurnakan bersama Wi-Fi 802.11a/b/g sehingga Kamu dapat menjelajahi dunia maya lewat peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini juga sudah disempurnakan dengan Bluetooth dan juga webcam. Tak hanya itu, tersedia termasuk 1 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0 dan media reader.





Jual Acer Slim Aspire S3-391 (73514G52add)- Silver dan temukan product Sarung dan Pelindung bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung dan Pelindung unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Acer Slim Aspire S3-391 (73514G52add) - Silver Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah