Banner

banner

Lenovo ThinkPad E431-8TA Win 7 Hitam - 14” – 1 TB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 16 Oktober 2013

Lenovo ThinkPad E431-8TA Win 7 Hitam - 14” – 1 TB



Lenovo ThinkPad E431-8TA Win 7 Hitam - 14” – 1 TB
Harga : 9.199.000


Deskripsi Produk




Lenovo menghadirkan notebook yang miliki performa tinggi tapi bersama dengan harga yang terjangkau, Lenovo ThinkPad E431-8TA . Lenovo seri ini dikemas bersama beraneka pilihan prosesor yang mampu Kamu memilih cocok dengan keperluan Anda. Notebook bersama ukuran 14" ini dirancang bagi Kamu yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Desain Ramping

Kini Kamu tak perlu risau dan letih disaat mempunyai notebook untuk laksanakan pekerjaan komputasi sehari-hari. Lenovo ThinkPad E431 dirancang dengan wujud yang kompak dan ramping. Dibalut bersama dengan warna metalik menambahkan tampilan modern dan stylish sehingga Anda makin yakin diri dikala membawanya. bersama dengan bobot 2.1 kg, Anda selamanya nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.



Kinerja Optimal

Anda bisa dengan ringan melakukan banyak pekerjaan komputasi yang berat tanpa masalah sebab laptop ini tawarkan prosesor  Intel Core i5-3230M berkecepatan clock 2.5 GHz. dengan kombinasi memori RAM DDR3 berkapasitas 4 GB serta memori grafis NVIDIA GeForce GT740M 2 GB bakal beri tambahan penampilan grafis lebih baik. Untuk tempat penyimpanan, laptop ini memakai harddisk berkapasitas 1 TB yang cukup besar untuk menyimpan beraneka data-data mutlak Anda. Mendukung kemudahan dan keamanan laptop Anda, tersedia termasuk Trackpoint, Ultranav dan Fingerprint Reader.



Fitur Multimedia

Didukung dengan layar berukuran 14" WXGA LED Anti Glare, Kamu semakin nyaman nikmati konten multimedia bersama mutu gambar yang jernih dan tajam bersama dengan mengerti biarpun di sedang cerahnya cahaya matahari. Disempurnakan bersama stereo speaker Dolby Advanced Audio v2, mutu audio jadi nyata kala menikmati hiburan multimedia. Anda terhitung bisa memutar bermacam format disk bersama ada DVD-RW. Terintegrasi kamera web dengan resolusi HD 720p yang menopang Anda untuk selalu mengakses dengan teman-teman Anda lewat video chat berkualitas tinggi.



Konektivitas

Terdapat beragam pilihan konektivitas di dalam laptop ini pada lain port USB 3.0 yang sanggup mentransfer information 10x lebih cepat, , HDMI serta Bluetooth. Anda terhitung mampu mendapatkan Multi Card Reader untuk membaca bermacam macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi bersama Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Kamu untuk share information bersama dengan kecepatan tinggi dan membuka ke internet.

 



 



Jual Lenovo ThinkPad E431-8TA dan temukan product Laptop bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
 
Lenovo ThinkPad E431-8TA Win 7 Hitam - 14” – 1 TB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah