Banner

banner

Sony Vaio Notebook SV-F14218SG/B - 14” - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Jumat, 11 Oktober 2013

Sony Vaio Notebook SV-F14218SG/B - 14” - Hitam



Sony Vaio Notebook SV-F14218SG/B - 14” - Hitam
Harga : 8.159.000


Deskripsi Produk



Hadirkan kemudahan dalam hidup Kamu untuk urusan pekerjaan atau hiburan. Sony lagi menghadirkan serian Vaio teranyar yang sudah dibekali bersama proses teranyar Windows 8. Sony Vaio SV - F14218SG dibekali bersama dengan prosesor Core i5 untuk lakukan komputasi yang kompleks. Untuk fitur multimedianya pun juga cukup lengkap bersama teknologi xLoud dan Clear Phase yang memberikan kualitas audio yang memukau. bersama dengan ukuran 14" dan bobotnya yang ringan, Sony Vaio SV - F14218SG mampu jadi pilihan bagi yang menghendaki performa optimal tanpa mengorbankan portabilitas.

Desain Stylish
Kini Anda tak kudu kuatir dan lelah kala membawa notebook untuk melaksanakan pekerjaan komputasi sehari-hari. Notebook ini dirancang bersama bentuk yang kompak dan ketebalan 2.49 cm. Dilapisi bersama dengan warna glossy, Kamu tetap tampil tipe dikala membawa notebook ini. dengan bobot 2.2 kg, Anda selalu nyaman membawanya kemanapun saja Kamu beraktivitas.

Performa Optimal
Untuk urusan performa, laptop ini menawarkan prosesor Intel Core i5-3337U bersama kecepatan 1.8 GHz dan bisa ditingkatkan bersama dengan Turbo Boost hingga 2.7 GHz dan juga RAM 4 GB DDR3, meyakinkan Anda bisa lakukan multitasking dan pekerjaan komputasi berat lainnya bersama dengan mudah dan lancar.  Untuk memori grafis NVIDIA GeForce GT 740M dengan memori 1 GB / Intel HD Graphics 4000 yang terlalu mungkin Anda untuk laksanakan pekerjaan grafis atau bermain games yang kompleks bersama lancar tanpa tambahan. Kartu grafis selanjutnya udah menopang NVIDIA Optimus yang sanggup sesuaikan efisiensi dan pemanfaatan baterai cocok bersama kebutuhan. Untuk tempat penyimpanan, notebook ini sudah disempurnakan bersama dengan HDD 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan data-data mutlak Anda.

Fitur Multimedia
Sony Vaio SV - F14218SG tampil bersama dengan layar berukuran 14" dengan kualitas WXGA 1366 x 768 piksel yang menambahkan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail. bersama dengan layar berukuran 14" ini, Anda mampu menikmati bersama nyaman untuk melakukan kegiatan komputasi dan konten multimedia lainnya. Notebook ini terhitung dibekali HD webcam dari Exmor for Pc membawa dampak kamera 0.9  MP ini menangkap gambar lebih maksimal. bersama kualitas gambar HD ini, Kamu dapat makin lama nyaman ketika melakukan video call ataupun mengambil self-portrait.

Teknologi Rapid Wake + Eco
Teknologi Rapid Wake + Eco memicu notebook ini sanggup berada di situasi ultra-low power deep sleep hingga sepuluh hari lamanya. Semua pekerjaan yang ditinggalkan Kamu selamanya aktif dan dapat terbuka seperti seperti sedia kala kala notebook ini ulang diaktifkan. bersama teknologi ini amat mungkin Kamu untuk langsung ulang bekerja, sesaat sehabis ulang dari mode sleep cuma didalam hitungan detik. Kini, tak ada ulang waktu terbuang untuk tunggu notebook Kamu jalankan start-up kembali.

Kualitas Audio Memukau
disempurnakan bersama teknologi berasal dari Sony, teknologi xLOUD amat mungkin Anda untuk mendengarkan audio dengan sempurna yang telah tertanam di di dalam speaker bawaan. Kala teknologi Clear Phase menambahkan nada yang jernih dan terdengar alami. Untuk performa audionya pun begitu menawan bersama ClearAudio+ dan dua speaker beri tambahan mutu audio yang lebih kaya, jernih dan tajam. bersama dengan teknologi audionya ini, Anda tambah nyaman disaat menonton film, mendengarkan lagu ataupun bermain games.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Sony Vaio Notebook SVF14218SG/B - 14"""" - Hitam dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Sony Vaio Notebook SV-F14218SG/B - 14” - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah