Banner

banner

Samsung Ativ Tab 5 XE500T1C-G02ID - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 13 Oktober 2013

Samsung Ativ Tab 5 XE500T1C-G02ID - Putih



Samsung Ativ Tab 5 XE500T1C-G02ID - Putih
Harga : 9.559.000


Deskripsi Produk




Anda kini tak perlu kembali mempunyai laptop dan pill Kamu sekaligus karena Samsung menghadirkan product bersama dengan inovasi terbarunya, Samsung ATIV Smart Komputer yang mengakomodir keperluan dua perangkat tersebut. product yang berbasis proses operasi Windows 8 ini memadukan kecanggihan dari laptop dan kenyamanan berasal dari tablet. Kamu kini bisa mengerjakan pekerjaan komputasi yang berat seperti mengakibatkan dokumen atau presentasi bersama dengan faedah laptopnya, atau pakai tablet untuk mendengarkan lagu, browsing internet ataupun lihat video. Samsung ATIV Smart Computer terdiri dari dua anggota yaitu pill yang berfaedah terhitung sebagai layarnya berukuran 11.6" dan dock keyboard yang bisa bersama dengan enteng dihubungkan oleh magnetik. dengan Samsung ATIV Smart PC, mobilitas Anda tak akan terganggu bersama dengan kinerja yang selamanya optimal.



Desain Revolusioner

Samsung kembali menciptakan produk bersama desain revolusionernya. Samsung ATIV Smart Komputer merupakan tablet yang dibekali bersama keyboard atau papan dock yang kecuali tablet dipasangkan dengan keyboard maka bakal mempunyai penampilan dan fungsi sebagai notebook. Untuk menghubungkan antara tablet bersama keyboard terkandung papan magnetik sehingga bisa dengan gampang dilepas gunakan dan kapan Anda menginginkan menggunakannya sebagai notebook ataupun tablet. bersama dengan desain yang mendukung portabilitas ini pastinya dapat menolong Anda, para profesional yang mempunyai mobilitas tinggi.



Display HD 11.6" Multi-touch

Samsung ATIV Smart Pc dapat dukungan layar berukuran 11.6 beresolusi 1366 x 768 piksel, segi rasio 16:9 dan tingkat kecerahan 400 nit. bersama layar memiliki kualitas HD ini, Anda dapat bersama dengan nyaman memirsa video ataupun jalankan komputasi lainnya baik bersama fungsi tablet ataupun notebooknya. Pengoperasiannya pun dimudahkan dengan kekuatan multi-touch  serta S-Pen yang di awalnya sudah diperkenalkan terhadap prosuk Samsung Galaxy Note. dengan kemampuan multi-touch, layar mampu merespon multi-sentuhan hingga 10 jari termasuk cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar. Sedang dengan S Pen-nya yang mempunyai tingkat sensitivitas 1024 titik sentuh, memudahkan Kamu menyebabkan postingan dan gambar.



Performa Optimal

Samsung ATIV XE500T1C-G02ID dibekali dengan Intel Atom Z2760 berkecepatan 1.8 GHz, memori DDR2 2 GB RAM serta memori grafis Intel GMA yang memungkinkan Anda dengan enteng untuk melakukan multitasking. Dilengkapi bersama dengan memori penyimpanan 64 GB eMMC, memberi tambahan Kamu ruang yang cukup luas untuk menaruh beragam data-data mutlak Anda. Tak hanya itu, Smart Computer juga mendapat dukungan bersama kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel bersama kualitas gambar yang menawan yang makin meningkatkan kekuatan pikat berasal dari produk ini.



Keyboard & Touchpad

Untuk menunjang pekerjaan komputasi yang lebih nyaman, Kamu bisa memasangkan tablet hybrid ini ke dock keyboard. Jarak antar keyboardnya cukup lenggang sehingga memudahkan dan meminimalisir kekeliruan pengetikan. Touchpadnya juga membantu sentuhan lebih berasal dari satu jari yang semakin memudahkan pengoperasiannya. terhadap dock keyboardnya, Disempurnakan dengan port USB 2.0 sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan beraneka perangkat digital lainnya dengan ringan serta port pengisi kekuatan baterai. Jadi, jika baterai pill Anda sudah berkurang, ketika Anda memasang tablet ke dock keyboard maka secara otomatis baterai pill bakal terisi.



Konektivitas Tanpa Batas

Untuk urusan konektivitas, Samsung ATIV Smart Computer sudah Ditambah dengan beragam koneksi yang lengkap untuk menopang mobilitas Kamu yang tinggi. terkandung slot SIM GSM untuk membantu jaringan 3G dan 4G, slot eksternal microSD, 1 buah USB 2.0, jack audio 3.5 mm, serta slot mini HDMI. Untuk membantu konektivitas nirkabel, Ditambah dengan WiFi mengakibatkan Kamu sanggup bersama mudah mengakses dengan internet di area-area hotspot.



Fungsi S-Note

Dengan faedah S-Note ini, sama seperti yang telah terkandung pada Samsung Galaxy Note, Anda sanggup bersama dengan ringan sebabkan catatan, menggambar ataupun yang lainnya pakai S-Pen untuk memasukkan teks input. Teks input ini bisa bersifat disaat ataupun postingan tangan. Kamu juga punya berbagai pilihan template untuk menopang pembuatan beraneka jenis dokumen dan gambar



All Share Play

Dengan fitur Samsung All-Share, Anda dapat mengirimkan knowledge atau foto pada sesama perangkat Samsung. Anda termasuk mampu mengunduh aplikasi Samsung (Samsung App) dan aplikasi di toko aplikasi Windows Store. Kamu mampu memainkan ataupun mengirim apa saja berasal dari bermacam perangkat digital, penyimpanan ataupun web site pelayanan secara nirkabel.



Windows 8

Samsung ATIV Smart Computer berbasis sistem operasi terakhir Windows 8 untuk menolong produktivitas tinggi Anda. Menikmati penampilan visual yang lebih menarik, kinerja yang lebih mulus dan lancar dan juga pengalaman multimedia yang menyenangkan dengan Windows 8. Kamu bisa laksanakan instalasi dengan gampang bersama dengan bermacam pilihan interface baik untuk pemakaian mouse dan keyboard seperti desktop klasik maupun kemampuan sentuh.





Jual Samsung Ativ Tab 5 XE500T1C-G02ID - Putih dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
 
Samsung Ativ Tab 5 XE500T1C-G02ID - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah